Kebersamaan Sarapan Pagi Anggota Satgas TMMD Kodim Jepara Sebelum Aktivitas

JEPARA merdekajayapos.com,– Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara tidak hanya terlihat saat melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik saja, akan tetapi sebelum melakukan aktivitas pada kegiatan pembangunan.

Anggota TMMD kodim jepara Sarapan Pagi

Anggota TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara Menikmati Sarapan Pagi Sebelum Beraktivitas

Sarapan pagi menjadi modal utama sebelum bekerja. Karena dapat menambah energi dan semangat ketika beraktivitas bagi anggota satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, Jumat (13/5/2022) anggota satgas tampak sedang menikmati sarapan pagi di salah satu rumah warga Harun Al Rasyid, di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo.

Sarapan Pagi Sederhana

“Walaupun sederhana akan tetapi menu sarapan pagi serasa di restoran,” ungkap salah satu anggota Satgas TMMD sengkuyung tahap I Serka Rudos.

Lebih lanjut, Serka Rudos menyampaikan yang terpenting bukan masalah menu makannya akan tetapi untuk semangat bekerja dan menumbuhkan rasa kebersamaan dan menunjukkan hubungan yang baik, lebih dekat dan akrab antara satu dengan yang lainnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url