Apel Pagi Dan SST Satgas TMMD sengkuyung 1 Kodim Jepara

Jepara merdekajayapos.com,– Apel pagi menjadi rutinitas oleh anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara untuk mengawali kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dan Satgas TMMD (Dan SST) Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat, di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo. Jumat (13/5/2022).

Dan sst tmmd kodim jepara beri arahan
Dan SST Satgas TMMD Kodim Jepara Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat beri arahan

Pimpin Apel Pagi Dan SST Satgas TMMD Kodim 0719 Jepara Cek Personel Tekankan Tugas Tanggungjawab

Apel pagi tersebut bertujuan untuk mengecek personel satgas, dan juga untuk mengetahui jumlah yang hadir serta untuk sarana penyampaian evaluasi pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap I ini.

Selain itu, pada apel pagi ini sebelum bekerja berdoa terlebih dahulu agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta memperoleh hasil pekerjaan yang diharapkan bersama dalam mensejahterakan warga desa Karanggondang.

Dan SST Satgas TMMD Sengkuyung 1 Beri  Arahan

Danramil 09/Mlonggo selaku Dan SST Satgas TMMD dalam apelnya, memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing anggota Satgas, baik yang berada di sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.  

“Mari kita laksanakan kegiatan TMMD Sengkuyung tahap I ini semaksimal mungkin dan meningkatkan kerja keras serta menjadi promotor gotong-royong dilapangan,” kata Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat.

Jaga Semangat keamanan dan Keselamatan Dalam Bekerja

Lebih lanjut, Dan SST Satgas TMMD Sengkuyung 1 Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat juga tekankan kepada seluruh Satgas dan warga, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” pungkasnya. (@ties).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url