Kokam Pemuda Muhammadiyah Jepara Hadiri Apel Malam Takbir Polres Jepara

JEPARA merdekajayapos.com, Komando kesiapsiagaan angkatan muda Muhammadiyah ( Kokam )Pemuda Muhammadiyah Jepara mendapatkan kehormatan dari polres  Jepara untuk turut dalam apel pengamanan malam takbir.

Kapolres Jepara saat bersama Kokam pemuda Muhammadiyah Jepara

Dalam surat undangan resmi yang ditandatangani oleh Kapores Jepara AKBP Warsono tanggal 30 April 2022 tersebut, Kokam pemuda Muhammadiyah diminta personil 10 anggota. Dalam apel tersebut selain mengundang dari Kokam, Polres mengundang dari Kodim Jepara, Dishub Jepara dan Banser.

Dalam apel yang digelar di Alun- alun Jepara pada Ahad Sore 1/5/2022 M, 1 Syawal 1443 H yang dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono Kokam mengirimkan 10 anggota yaitu: Basor Achirudin, KOHAR, Budiono Mashudi, Kondor, Sugiyono, Angga,  Arwani, Vicki, Indra, Sulton dan Feri.

" Apel pengamanan malam takbir dilaksanakan pada  pukul 16.00 WIB,  dan dihadiri kapolres, Dandim, ketua DPRD. Setelah apel kami langsung buka puasa bersama di masjid Al-falah. 

Untuk giat malam takbir Kokam Pemuda Muhammadiyah diplot masuk di Ring 1 pengamanan di wilayah Jepara kota", terang Anggota Kokam asal Tanjung Pakisaji Budiono Mashudi yang turut pada apel pengamanan malam takbir.

Kokam saat apel malam takbir di Alun- alun Jepara

Sebagai bentuk kepercayaan dari polres Jepara kepada Kokam Pemuda Muhammadiyah Jepara, Budiono mengucapkan terimakasih  kepada  Kapolres Jepara  bahwa kokam Pemuda Muhammadiyah Jepara masih dilibatkan dalm apel dan pengamanan bersama  TNI dan Polri beserta banser NU. 

" Tadi dari ormas cuma Kokam Pemuda Muhammadiyah Jepara dan Banser Jepara saja yangg diundang,  itu menandakan Kokam pemuda Muhammadiyah Jepara itu dipandang baik oleh pemerintah kabupaten Jepara, semoga kedepannya Kokam pemuda Muhammadiyah Jepara bisa makin solid dan makin berkualitas dalam segala hal. Mampu bersinergi dengan lembaga pemerintah dan ormas lainnya yang ada di kabupaten Jepara ini. Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Jepara atas kepercayaannya ini", Ujar Budiono.

Selain mendapatkan undangan dari polres Jepara, ditingkat Cabang atau kecamatan Kokam juga turut dalam apel dan pengamanan malam takbir seperti Kokam pemuda Muhammadiyah  Mlonggo, Kokam Pemuda Muhammadiyah Nalumsari, Kokam Muhammadiyah Keling, Kokam Muhammadiyah Donorojo dan Kokam Muhammadiyah Ranting Dorang. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url