Babinsa Takziah ke Rumah Duka Warga Binaan

 




Jepara Merdekajayapos.com - Sebagai bentuk kedekatan serta meningkatkan hubungan yang erat antara TNI dengan rakyat. Babinsa Sertu Suharyono anggota Koramil 11/Tahunan melaksanakan takziah di rumah duka salah satu warga binaannya di Desa Tahunan, Kecamatan Tahunan,  meninggal dunia karena sakit. Rabu (8/6/2022).

Wujud Kepedulian Babinsa Takziah ke Rumah Duka Warga Binaan Yang Alami Musibah

Kegiatan takziah ke rumah duka warga binaan yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Suharyono merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, serta sebagai sarana untuk berinteraksi dengan masyarakat sekitar. 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Suharyono takziah bersama warga juga mengikuti prosesi pemakaman yang dilaksanakan di Makam Islam Wonosari desaTahunan, selama proses yang berlangsung secara khidmat dan lancar.

Saat ditemui, Babinsa Sertu Suharyono menuturkan dengan adanya Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat menjadikan contoh bagi warga lainnya, agar meningkatkan tali silaturahmi sesama warga, sehingga akan tercipta kerukunan di dalam masyarakat.

“Terlebih ketika ada warga yang terkena musibah atau bencana seperti ini, selaku Babinsa, saya turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujar Babinsa. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url