SD Muhammadiyah PK Wonosegoro Gelar Wisuda Tahfiz Dan Akhirusunah

BOYOLALI Merdekajayapos.com - SD Muhammadiyah program khusus Wonosegoro mengadakan acara wisuda tahfiz dan akhirussanah bertempat di GOR balai desa ketoyon Wonosegoro. acara wisuda tahfidz diikuti 16 siswa dan Akhirusanah  25 siswa kelas VI. Rabu 8/6/2022 M, 8 Dzulqaidah 1443 H,  turut hadir dalam acara jajaran PCM kecamatan Wonosegoro ,  Pengawas korwil Dikdas Paud Dan LS Kecamatan Wonosegoro dan orang tua wisudawan.

Wisuda tahfiz dan Akhirusunah SD Muhammadiyah PK Wonosegoro

SD Muhammadiyah PK Wonosegoro

Yusuf Faisal kepala SD Muhammadiyah PK Wonosegoro mengatakan bahwa 16 Peserta Wisudawah Tahfiz Tersebar dari kelas III sampai kelas V, Sedangkan Tahun Pelajaran 2021/2022 kali ini kami meluluskan 25 Siswa. 

" Terima kasih kepada Orang tua yang telas mempercayakan asuhan pendididkan putra putri bapak ibu  kepada SD Muhammadiyah PK Wonosegoro", ujar Kepala Sekolah SD Muhammadiyah PK Wonosegoro.

Sambutan dalam acara wisuda tahfiz

Sementara Bertindak sebagai Motivator sekaligus Tausiah Ustaz Pujiono, S.Si.MM Ketua Majelis Pendidikan Kader PDM Kabupaten Boyolali. dalam isian materinya Pujiono mengatakan,

 " bahwa keberhasilan pendidikan tidak lepas dari harmonisasi kerjasama tiga pilar pendidikan. yakni pilar sekolah pilar keluarga dan pilar lingkungan masyarakat".

Masih menurut Pujiono mendidik anak agar menjadi sholeh dan sholehah itu tidak instan butuh waktu dan proses yang panjang. 

" Masih banyak orang tua yang beranggapan mendidik anak layakya Menjahitkan kain di penjahit. Yang hari ini dimasukan seminggu ke depan bisa diambil sesui ukuran. sama sekali tidak. Butuh pendampingan dan terus pengawasan terlebih saat era android dan pandemic seperti ini. Anda tidak salah menyekolahkan di Sekolah Ini  yang kami tahu SD MPK Wonosegoro memiliki komitmen untuk mendidik dan membimbing siswanya pintar akalnya, dan sholih budi pekertinya. Saya yakin peminpin pemimpin negeri ini akan lahir dari SD MPK Ini "ucap Pujiono mengakiri  Tausiahnya. (Edi Sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
2 Komentar
Tambah Komentar
comment url