Dandim 0719 Jepara Pimpin Acara Korps Raport Purna Tugas

Jepara Merdekajayapos.com - Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol memimpin acara Korps Raport purna tugas anggota Kodim 0719/Jepara yang dilaksanakan di Aula Makodim 0719 Jepara, Senin (6/6/2022).

Dandim Jepara Pinmin Korps Raport

Dandim Pimpin Korps Raport Purna Tugas Perwira Kodim 0719 Jepara

Acara Korps Raport Purna Tugas tersebut dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, Danramil, perwakilan anggota, PNS dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0719/Jepara beserta pengurus.

Dengan berakhirnya purna tugas dan mengabdi sebagai prajurit TNI AD, sesuai dengan Undang-undang TNI yang mengatur tentang prajurit termasuk masa dinas, maka pada hari ini.

Mayor Inf Triyono sebagai Pasi Oprasional, Mayor Arm M. Fadelan sebagai Pasi Teritorial, Mayor Inf Ali Ashadi sebagai Danramil 04/Pecangaan,Peltu Suheri anggota Koramil 05/Mayong, Pelda Ngarikan anggota Koramil 11/Tahunan, Pelda Yogantara anggota Koramil 07/Bangsri, Serma Kardomo anggota Koramil 03/Batealit, Sertu Rasiman anggota Koramil 02/Kedung, Sertu Muksin anggota Koramil 05/Mayong, dan Sertu Tas’an anggota Koramil 09/Mlonggo mengakhiri dinas aktif.

Dari kesepuluh anggota diantaranya tiga Perwira dan tujuh Bintara telah menunjukan loyalitas yang tinggi serta dedikasi yang baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Dalam kesempata Korps Raport Purna Tugas, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yuhdi Herlambang, S.E.,M.I.Pol menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas selama ini.

“Harapan saya jalinan silaturhami tetap terjalin, dan pintu Kodim 0719/Jepara, akan selalu terbuka untuk anggota yang purna tugas beserta keluarganya,” kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara mengatakan telah banyak hal positif yang saudara lakukan demi kemajuan Kodim 0719/Jepara. Pelihara rasa kebanggaan yang dimiliki saudara, tumbuhkan rasa kebersamaan serta rasa persatuan dan kesatuan, hilangkan  setiap bentuk intern atau kepentingan pribadi sahingga saudara dapat diterima dengan baik ditengah masyarakat.

“Sekali lagi, atas nama pribadi dan Keluarga Besar Kodim 0719/Jepara, saya mengucapkan selamat dan sukses serta selamat kembali bersama keluarga tercinta, nikmati masa-masa purna tugas bersama keluarga, semoga Allah SWT selalu memberikan yang terabaik,”pungkas Dandim.

Acara di akhiri dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian Cinderamata, serta foto bersama. (Pendim 0719/Jepara).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url