Dandim Bersama Ketua Persit KCK Cab XL Dim 0719/Jepara Berkunjung Ke TK Kartika III-44

JEPARA Merdekajayapos.com – Komandan kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim Jepara Ny. Vanny Tri Yudhi Herlambang berkunjung ke TK Kartika III-44 yang berada di Kelurahan Jobokuto, Kecamatan Jepara. Senin (6/6/2022).

Dandim Bersama Ketua Persit KCK di TK Kartika III-44

Kedatangan Komandan Kodim 0719/Jepara bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim Jepara disambut oleh para siswa-siswi, Kepala Sekolah dan para guru TK III-44.

Dalam kunjungan tersebut Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang bersama Ketua Persit KCK Cabang XL Dim Jepara Ny. Vanny Tri Yudhi Herlambang untuk melakukan dialog dengan Kepala Sekolah dan para guru serta bertatap muka dengan para siswa-siswi TK III-45.

Tujuannya yaitu untuk mempererat tali silaturahmi, rasa persatuan dan menjalin rasa kekeluargaan antar sesama pengurus dengan dewan guru beserta staf maupun para siswa-siswi TK Kartika III-44.

Pada kesempatannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengatakan, bahwa pendidikan merupakan sarana untuk mencetak generasi yang memiliki pengetahuan dan keterampilan, berkepribadian yang mantap serta mandiri. 

“Guna mencapai tujuan tersebut tentunya perlu dukungan serta sarana dan prasarana yang memadai dan kurikulum yang baik,” kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara menyampaikan bahwa interaksi anak-anak yang dilakukan sehari-hari itu akan menciptakan kemampuan bahasa yang lebih tinggi dengan melakukan diskusi kelompok, seperti menyanyi dan membaca dengan keras. 

Sedangkan, Kepala Sekolah TK Kartika III-45 menyampaikan sangat bersyukur serta mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0719/Jepara dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0719/Jepara yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di TK Kartika III-44 ini.

“Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di TK Kartika III-44 ini,” pungkasnya (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url