Jaga Kebersihan Lingkungan, Anggota Koramil 03 Batealit Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Jepara Merdekajayapos.com – Untuk menjaga kebersihan lingkungan agar bersih, serta tertapa rapi dan membuat suasana aman serta nyaman dan enak dipandang mata, anggota Koramil 03/Batealit melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat.

Kegiatan kerja bakti tersebut dengan melakukan pembersihan bahu jalan di Desa Mindahan, Kecamatan Batealit. Jumat (3/6/2022).

Anggota Koramil 03/Batealit dan masyarakat kerja bakti membersihkan rumput yang ada di bahu jalan sehingga kondisi jalan tampak bersih dan membuat pengendara maupun masyarakat yang lewat merasa nyaman.

Pembersihan itu, dilaksanakan karena rumput liar yang berada di bahu jalan sudah sangat tinggi dan mengganggu para pengguna jalan membuat jalan terasa sangat sempit sehingga dapat menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Menurut aggota Koramil 03/Batealit Serma Zaenal mengatakan pelaksanaan kerja bakti pagi ini bersama masyarakat sebagai upaya untuk menjaga lingkungan wilayah Desa Mindahan.

“Selain itu, kami berharap kepada masyarakat Desa Mindahan, untuk bersama-sama menjaga kebersihan baik dilingkungan tempat tinggal maupun di lingkungan sekitar, karena dengan membersihkan lingkungan akan terbebas dari berbagai penyakit,” kata Serma Zaenal.

Lebih lanjut, dikatannya, kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud tanggung jawab bersama dalam hal memelihara lingkungan serta fasilitas umum.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat Desa Mindahan serta semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan,” tandasnya (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url