Kenalkan Ketua PAC Pati Kota PDI-P

PATI Merdekajayapos.com - Bertempat di rumah aspirasi PDI-P Perjuangan PAC Pati Kota turut desa Panjunan kecamatan Pati kabupaten Pati, telah dilaksanakan Musyawarah Anak Cabang Khusus (MUSANCABSUS) dengan agenda pengenalan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pati Kota terpilih Danu Ikhsan Hariscandra, A. Md, Sabtu (25/06).

Agenda pengenalan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pati Kota terpilih Danu Ikhsan Hariscandra, A. Md, Sabtu (25/06).

Sekretaris PAC Pati Kota dalam sambutannya mengatakan, " Kegiatan sore ini adalah pengenalan Ketua PAC terpilih mengisi kekosongan ketua PAC sebelumnya yakni almarhum Noto Subiyanto yang meninggal dunia pada Minggu (01/05).

Kenalkan Ketua PAC Pati Kota PDI-P, Musyawarah Anak Cabang Khusus

"Ketua PAC terpilih akan meneruskan almarhum periode  2022 - 2024.Berharap selalu kompak bersama - sama menjalankan roda organisasi, taat pada aturan dan ketentuan partai," ucapnya. 

Ketua DPC PDI-P Perjuangan kabupaten Pati H Ali Badrudin, S.E diwakili Sekjen PDI-P Koko dalam sambutannya menyebutkan, " Kegiatan sore ini sah dari 29 ranting yang hadir siap meneruskan perjuangan almarhum Noto Subiyanto.

"Hari ini pergantian Ketua PAC, Siapapun yang  terpilih Ketua PAC tinggal melanjutkan, siap melanjutkan. PAC ranting Pati Kota siap satu barisan, " tegas Sekjen. 

Sementara Teguh Bandang Waluyo dalam kesempatan tersebut menyatakan, " Secara aklamasi Danu Ikhsan Hariscandra,A.Md terpilih sebagai ketua PAC Pati kota dan sepakat dilantik. 

Setelah dilantik, lanjut Bandang, wewenang PAC ditangan Danu, semua dibawah kendali Danu. Percaya di ranting Pati Kota kompak. 

"SK Komandan Tempur  (Komandan T) Danu akan mencalonkan diri dari PDI-P Perjuangan, diberi wewenang untuk ranting yang tidak serius, yang tidak konsisten siap diganti," terang Bandang. 

Danu Ikhsan Hariscandra Pimpin PAC Pati Kota

Ketua PAC PDI-P terpilih Danu Ikhsan Hariscandra, A. Md dalam keterangannya kepada awak media menyebutkan, " Siap meneruskan amanah, semoga berjalan seperti biasanya. Tidak akan mengurangi nilai baik apa yang dulu telah ditanamkan oleh bapak Noto Subiyanto. 

"Kepada semua ranting Pati Kota, nanti ada program - program. Setiap ranting akan dikunjungi di tempat tinggalnya untuk ngobrol bersama, ngopi bersama, karena ranting perlu perhatian dari PAC untuk menjalin keselarasan, " ungkap Danu. 

"Ditahun 2024 nanti tidak ada yang mudah, persaingan sangat ketat. Sebagaimana di sampaikan Sekjen, Saya  memiliki  18 desa binaan yang wajib dibina. Yakin dengan kekuatan dan bantuan ranting di 18 desa binaan khususnya Pati Kota dapil I bisa mendukung dan menjadikan saya anggota DPRD kabupaten Pati, " ucapnya. 

"Mohon dukungan ditahun politik 2024, perintah partai harus tegak lurus. PDI-P Perjuangan tidak boleh pedot oyot. Yang tidak tegak lurus boleh pilih partai lain," tandasnya. (*)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url