Bhayangkara Expo Polres Pemalang Dimeriahkan 42 Stand UMKM

PEMALANG Merdekajayapos.com - Polres Pemalang menggelar Bhayangkara Expo di gedung Kridanggo Pemalang, di dalamnya terdapat Bazaar UMKM, pameran fotografi, pameran peralatan Polri dan Latte Art Competition. Pada 25-26 Juni 2022.

Bhayangkara Expo Polres Pemalang Hadirkan Pameran Peralatan Polri, Fotografi, UMKM dan Latte Art Competition

Pameran Bhayangkara Expo Polres Pemalang

Dibuka oleh Forkopimda Pemalang, Bhayangkara Expo Polres Pemalang tahun 2022 yang diselenggarakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, dimeriahkan 42 stand UMKM untuk mengangkat potensi daerah di Kabupaten Pemalang.

"Kegiatan ini adalah wujud, Polres Pemalang telah mengambil peran dalam pemulihan sektor perekonomian pada masa pandemi Covid-19, yang masih melanda dunia termasuk Indonesia," kata Kapolres.

AKBP Ari Wibowo mengatakan, Bhayangkara Expo Polres Pemalang juga menghadirkan pameran fotografi, 30 karya terbaik peserta lomba fotografi Polres Pemalang tahun 2022.

"Lomba fotografi Polres Pemalang tahun 2022, diikuti kurang lebih 130 nominasi yang terkompulir oleh panitia, dan dinilai secara objektif oleh juri fotografer, akademisi dan jurnalis," kata Kapolres Pemalang.

Selain itu, Kapolres Pemalang mengatakan, Bhayangkara expo juga menggelar pameran peralatan Polri dengan alat utama dan alat khusus guna menunjang tugas pokok kepolisian.

"Hari ini juga berlangsung Latte Art Competition yang diikuti pegiat kopi dari hulu ke hilir," kata Kapolres.

"Kegiatan ini untuk mengangkat kopi khas Pemalang, yang berasal dari Kecamatan Pulosari," imbuh Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas diselenggarakannya Bhayangkara Expo Polres Pemalang tahun 2022.

"Karena melalui kegiatan ini, Polres Pemalang terus berkontribusi dalam pembanguan daerah, melalui pemberdayaan UMKM maupun industri kreatif," kata Bupati. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url