Laga Pembukaan Liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta Dipastikan Seru

SURAKARTA Merdekajayapos.com - Gelaran sepakbola liga Hizbul Wathan SMP Muhammadiyah 1 Surakarta siap digelar Kamis 16/6/2022 M, 16 Dzulqaidah 1443 H di Lapangan Kadipolo Surakarta.

SSB R 2 Surakarta

Hal ini diungkapkan oleh  panitia pelaksana ( Panpel) liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta Masudin.

 " Pembukaan pada liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta akan bertanding kesebelasan SSB Bonansa Solo lawan  SSB R 2 atau Raka Riki Solo, Pertandingan ini agak seru dan menarik karena sejarah panjang kedua SSB yang dilatih oleh pelatih yang sama-sama berpengalaman dan pemain yang bagus dari masing masing tim", terang Udin sapaan akrab Masudin. Rabu 15/6/2022 M, 15 Dzulqaidah 1443 H.

SSB Bonanza Surakarta

Sebagai peserta pada pembuka liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta, Pelatih SSB Bonansa Nuril mengaku sangat semangat untuk mengikuti kejuaraan ini. 

" Terlepas dari apapun hasilnya nanti , dalam setiap pertandingannya kami akan akan selalu mencoba menampilkan yang terbaik. Dengan adanya liga HW SMP Muhammadiyah Simpon yang mengundang tim- tim kuat SSB Solo Raya, sehingga kami harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar dapat dapat meraih nilai maksimal di setiap pertandingan", Ujar Nuril.

Antusias untuk melakoni laga pembuka dan keikutsertaan dalam liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta juga diungkapkan oleh Pelatih SSB R2 , Toto. 

" Kami senang bahwa SMP Muhammadiyah 1 Surakarta memfasilitasi SSB di Solo Raya dengan kegiatan yang berbentuk liga, sehingga kami bisa mendapatkan jam terbang yang lebih untuk anak didik kami, terlebih yang diundang di dalam liga tersebut, semua tim yang bagus, kami akan berusaha untuk mengambil angka penuh di setiap pertandingan, dan kami rasa itu tidaklah mudah perlu kerja keras untuk mencapainya, terlebih lawan yang akan kami hadapi pertama kali SSB Bonansa yang dari segi tradisi, pelatih dan pemain sudah tidak diragukan lagi, mereka adalah tim bagus yang terbentuk sudah lama, tapi kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik untuk mendapatkan angka penuh", harap Toto. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url