Liga Hizbul Wathan SMP Muhammadiyah 1 Surakarta Siap Diputar

SURAKARTA Merdekajayapos.com -  SMP Muhammadiyah 1 Surakarta atau SMPM  Simpon Siap menggelar liga pelajar Hizbul Wathan SMP Muhammadiyah 1 Surakarta 2022.

Panitia Liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta adakan rapat teknis

Liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta ini diadakan sebagai wujud partisipasi SMP Muhammadiyah 1 Simpon dalam pembinaan sepak bola khususnya di usia muda.

" Sebagai perkenalan program baru di SMP Muhammadiyah 1 Surakarta yaitu kelas program sepak bola, kami sengaja mengadakan liga pelajar Hizbul Wathan SMP Muhammadiyah 1  Surakarta ini sebagai tindak lanjut atau sinergi antar SMP Muhammadiyah 1 Surakarta dengan SSB yang telah di kunjungi oleh SMP Muhammadiyah 1 Surakarta Ini wujud kerjasama antara sekolah SMP Muhammadiyah 1 Surakarta dengan SSB  di sekitar surakarta", terang Masudin ketua panitia liga HW SMP Muhammadiyah Surakarta.

Rapat teknis atau technical meeting liga HW SMP Muhammadiyah Simpon

Udin sapaan akrab Masudin berharap kerja sama ini bisa berjalan dengan baik untuk tahun tahun berikutnya .

" Dengan diadakannya liga ini mudah mudah kelas program sepak bola SMP Muhammadiyah 1 Surakarta bisa dikenal oleh insan sepak bola dan mau bergabung, juga bermanfaat bagi anak anak sekolah sepak bola untuk mengembangkan bakat dan keterampilannya setelah latihan rutin", imbuh Udin.

Pada Kamis 2/6/2022 M, 2 Dzulqaidah 1443 H diadakan rapat teknis atau technical meeting ( TM) pelaksanaan liga HW SMP Muhammadiyah Simpon di SMP Muhammadiyah Surakarta jalan Flores 1 Kampung Baru kecamatan Pasar Kliwon Surakarta.  

" Dalam TM tersebut hadir perwakilan dari peserta yang terdiri dari SSB yaitu : Mars, Ksataria, R 2 Solo, Patriot, ZM, Persema, Harimau, Primavera Solo dan Bonanza Solo. Insyaallah liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta ini diputar pada hari Rabu - Kamis tanggal 15-16 Juni 2022 di Lapangan Kadipolo Solo", pungkas Udin. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url