Liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta Usai, Panpel Puas

SURAKARTA Merdekajayapos.com - Liga Hizbul Wathan SMP Muhammadiyah 1 Surakarta Usai dan berhasil dengan gemilang diputar. Liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta yang dilaksanakan di Lapangan Kadipolo, lapangan klub legendaris era Galatama Arseto Solo.

Panpel liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta menyerahkan piala

Gelaran Liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta prestasi juara 1 direbut oleh SSB ( sekolah sepakbola) R 2 Solo, juara 2 SSB Persema Sukoharjo, dan juara 3 bersama SSB ZM Karanganyar dan SSB Harimau Sukoharjo. Liga HW SMP 1 Surakarta ditutup pada Jumat 17/6/2022 M, 17 Dzulqaidah 1443 H.

Ketua panitia pelaksana atau Panpel liga Hizbul Wathan ( HW) SMP Muhammadiyah 1 Surakarta Masudin pada Sabtu 18/6/2022 M, 18 Dzulqaidah 1443 H mengatakan, " Kami selaku panitia pelaksana pertandingan  mengucapkan syukur Alhamdulillah telah selesai melaksanakan  liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta ini yang berjalan lancar dan sukses.

Kami mengucapkan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada pengurus pelatih dan orangtua  SSB yang sudah ikut dalam acara liga pelajar HW  SMP Muhammadiyah 1 Surakarta . tidak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada teman- teman SMP Muhammadiyah 1 Simpon dan perangkat pertandingan Askot PSSI Solo yang telah membantu jalannya liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta .

Pertandingan liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta

Masudin juga berharap semoga kedepan liga ini bisa berjalan lebih baik lagi dan bisa di adakan rutin tiap tahun. Masudin selaku ketua 

" Selamat kepada SSB R2 Solo yang menjadi juara di liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta  tahun  2022. Sampai jumpa musim depan", imbuh Masudin.

Masudin juga berharap dari gelaran liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta semakin menambah minat dan bakat anak yang bisa ditampung di kelas olahraga SMP Muhammadiyah 1 Surakarta.

" Dari gelaran liga HW SMP Muhammadiyah  1 Surakarta ini akan kami harap mampu menambah gairah pembinaan di kota Surakarta pada khususnya dan Solo raya pada umumnya, apalagi ini sebentar lagi rencana diputar liga Hizbul Wathan ( HW) Solo raya , insyaallah akan menambah greget dan gairah sepakbola di solo dan insyaallah juga akan ada liga Hizbul Wathan ( HW) se Jawa tengah, mohon doanya ya agar terwujud sukses dan lancar", pungkas Masudin. 


Kontributor : Edi sulton

Red Editor: @ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url