Polres Demak Siaga Wali Layani Vaksinasi Satu Hingga Booster

DEMAK Merdekajayapos.com - Pandemi covid-19 belum hilang, program pemerintah percepatan vaksinasi satu hingga booster terus dilakukan. Hingga masyarakat indonesia seluruhnya tervaksin dosis satu hingga booster. 

Polres Demak siap siaga mengadakan gerai vaksin setiap harinya di kota wali. Khususnya pada malam minggu, Sabtu (25/06/2022). 

Polsek Demak Kota Siaga Wali Gerai Vaksinasi Malam Minggu

Untuk mendukung program pemerintah ini, Polri khususnya Polsek Demak Kota yang dibantu oleh tim Tenaga Kesehatan Polres Demak selalu siap siaga mengadakan gerai vaksin setiap harinya di kota wali. Khususnya pada malam minggu, Sabtu (25/06/2022). 

Siaga Wali Vaksinasi Malam Minggu Sasar Masyarakat Demak dan Peziarah

Siaga wali vaksinasi dilaksanakan setiap malam minggu di Alun-alun Simpang 6 Demak. Selain sasaran vaksinasi masyarakat Demak, para peziarah Masjid Agung Demak (MAD) pun dijadikan target penerima vaksin.

Siaga Wali Vaksinasi Polres Demak Dukung Program Pemerintah

Siaga wali vaksinasi dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi dan mencegah serta memutus rantai penyebaran covid-19. 

Polsek Demak Kota, Siaga Wali Vaksinasi Malam Minggu Bersama Tim Kesehatan Polres Demak

Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur Sh Mm mengatakan bahwa kegiatan siaga wali vaksinasi setiap malam minggu di Alun-alun Simpang 6 Demak akan selalu dilakukan oleh Polsek Demak Kota dan bekerjasama dengan tim tenaga kesehatan Polres Demak. Karena masih ada ditemukan masyarakat Demak khususnya yang belum melakukan vaksin dosis 3 atau booster, dan ada juga yang masih dosis satu belum melakukan vaksin dosis dua hingga terjadi drop out. 

Dan Polsek Demak Kota akan selalu menghimbau kepada masyarakat Demak Kota untuk segera vaksin dan apabila selama lebih dari 6 bulan belum melakukan vaksin dosis dua akan terjadi drop out dan harus mengulang kembali ke dosis satu, imbuhnya. (@ries)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url