Rampas Tas Seorang Wanita, Tersangka Pencuri Diamankan Polsek Pemalang Kota

PEMALANG Merdekajayapos.com-  Polsek Pemalang kota Polres Pemalang berhasil mengamankan seorang tersangka pencurian dengan kekerasan SAP (20), sesaat setelah tersangka melakukan perampasan tas pada seorang wanita yang sedang mengendarahi sepeda motor di jalan raya Dukuh Silarang Desa Surajaya, Pemalang, Sabtu (11/6/2022) dini hari.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Pemalang Kota AKP Kabul Santosa mengatakan, tersangka melakukan aksinya dengan mengendarai sepeda motor, lalu membuntuti korban seorang wanita yang mengendarahi sepeda motor.

"Korban dengan inisial LKP (21), seorang wanita warga Desa Surajaya, Pemalang yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya," kata Kapolsek.

Kapolsek Pemalang kota mengatakan, tersangka memepet kendaraan korban, lalu merampas tas slempang warna hitam milik korban dengan cara di rampas (tarik paksa).

"Beruntung, ada seorang teman korban yang menolong, setelah melihat aksi pencurian dengan kekerasan yang dilakukan tersangka," kata Kapolsek.

Setelah dipergoki teman korban, Kapolsek Pemalang kota mengatakan, tersangka sempat melarikan diri ke pemukiman warga.

"Setelah menerima laporan dari warga, personil Polsek Pemalang kota bersama warga langsung mengamankan tersangka yang sedang bersembunyi di salah satu rumah warga setempat," kata Kapolsek.

Kapolsek Pemalang kota mengatakan, saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Unit Reskrim Polsek Pemalang Kota.

"Penyidik masih melakukan pendalaman pada tersangka dan sejumlah saksi-saksi," kata Kapolsek. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url