Rosynta Dewi Ramaikan Pekan Raya Madiun 2022, Bersama Om Pallapa Rock Dut

MADIUN Merdekajayapos.com - Pekan Raya Madiun tahun 2022 resmi dibuka, Sederetan event besar yang dinanti masyarakat kota madiun akhirnya bisa dinikmati kembali setelah vakum dua tahun akibat pandemi covid-19, Salah satu agenda Pekan Raya Madiun 2022  yang berlangsung di Alun-alun kota madiun adalah memperingati Hari Ulang Tahun kota madiun ke-104. Rabu (29/6/2022).

Rosynta Dewi

Rosynta Dewi Pekan Raya Madiun 2022

Selain pameran, festival dan parade agenda yang juga di nantikan sepanjang Pekan Raya Madiun 2022 adalah pertunjukkan konser live musik deretan artis musik yang tampil di acara konser ini bukanlah nama sembarangan mereka sudah lama berkiprah di kancah musik indonesia.

Pekan Raya Madiun 2022  

Putri Kili Suci Rosynta Dewi dari Kediri hari ini akan meramaikan Pekan Raya Madiun 2022 bersama OM PALLAPA ROCK DUT, Putri kelahiran kota kediri yang punya nama asli Rosynta Dewi hari ini akan tampil mengisi acara bersama orkes melayu OM PALLAPA ROCK DUT di bawah Manager Bang Jhon SE.

Rosynta Dewi Putri Kili Suci Bintang Tamu

Rosynta Dewi dijuluki Putri Kili Suci akan menjadi bintang tamu di acara Pekan Raya Madiun 2022

Baskoro S sebagai pimpinan OM PALLAPA ROCK DUT menyampaikan Rosynta Dewi punya karakter suara yang khas dan bagus serta wajahnya yang cantik dan imut. Saat ini untuk raptingnya di chanel youtube di bawah management HA Milik Abah Hendro Siswanto juga semakin naik banyak di minati oleh masyarakat pecinta musik dangdut.

Om Pallapa Rock Dut

Saat di wawancara awak media mengenai kesiapannya yang menjadi bintang tamu di acara pekan raya madiun Rosynta Dewi menyampaikan untuk persiapan saat ini InsyaAllah sudah saya siapkan semaksimal mungkin malam nanti akan saya tunjukkan perform yang baik agar nanti tidak mengecewakan management OM PALLAPA ROCK DUT.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ayah baskoro dan juga om jhon yang sudah memberikan saya kesempatan untuk tampil menjadi bintang tamu di acara ini.

Rosynta Dewi menambahkan saya berharap acara nanti bisa berjalan dengan sukses dan banyak penonton dan semoga juga tidak hujan,"Ujarnya.

Dia juga menyampaikan tanggal 1 Juli 2022 nanti akan tampil main bersama OM Bintang Fortuna dengan bintang tamu artis nasional Happy Asmara bagi masyarakat kota madiun dan sekitarnya jangan lupa untuk datang di Alun-alun kota madiun. Dengan adanya kegiatan Pekan Raya Kota Madiun Tahun 2022 ini semoga seluruh warga masyarakat yang hadir bisa merasakan aman,nyaman dan senang sesuai dengan apa yang di harapkan.(*)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url