Ada Pemasangan Girder TOL, Semarang-Demak ini Jalur Alternatif Hindari Kemacetan

Demak Merdekajayapos.com  - Antisipasi kemacetan saat pemasangan balok girder jalan TOL semarang - Demak, satlantas Polres Demak sarankan pengguna jalan yang akan menuju Semarang dari arah Demak dan sebaliknya menggunakan jalan alternatif.

Adapun nantinya petugas akan bersiaga untuk mengarahkan para pengguna jalan melewati jalur alternatif tersebut.

Pemasangan balok girder rencananya akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 20 - 27 Juli 2022  mulai pukul 22.00 hingga 05.00 Wib. 

Lalu lintas Terganggu Ada pemasangan balok girder Tol Semarang-Demak

Dikatakan Akp M. Gargarin Friyandi,Sik.Mh Kasat Lantas guna mengantisipasi kemacetan panjang pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak PT. WIKA sebagai pengembang terkait jalur alternatif.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak PT. Wika sebagai pengembang guna mengantisipasi antrian panjang kendaraan saat pemasangan balok girder. Dari hasil koordinasi telah disiapkan jalan alternatif untuk kendaraan kecil dan sepeda motor yaitu dari Demak ke semarang bisa melewati jalan pertigaan Halte buyaran, guntur, karangawen, mranggen, semarang atau pertigaan onggorawe, bulusari, mranggen, semarang sedangkan dari arah Semarang ke kudus bisa melewati jalur pertigaan genuk sari, pertigaan bajardowo, bulusari, onggorawe, jalur pantura demak" ujar kasat lantas, Selasa (19/7/2022).

"Kepada para anggota agar bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya, dan bisa menempati pos sesuai dengan yang sudah dikoordinasikan guna membantu mengatur arus lalu lintas untuk mengantisipasi antrian dan kemacetan panjang saat balok girder dipasang," imbuhnya.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url