Bahrul Ulum FC Pati Menangi Tuan Rumah Skor 1- 0

PATI Merdekajayapos.com - Pertandingan liga santri PSSI piala Kasad tahun 2022 Pool 3 Korem 073/Makutarama Grup A wilayah timur sore tadi digelar di stadion Krida kabupaten Rembang.

Bahrul Ulum FC (Kodim 0718/Pati) Vs Alhamdulillah FC (Kodim 0720/Rembang) Skor 1-0

Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Grup A di Stadion Krida Rembang

Grup A wilayah timur dihuni oleh 3 tim, yakni tim dari Kodim 0718/Pati, Kodim 0720/Rembang dan Kodim 0721/Blora, dengan sistem pertandingan setengah kompetisi saling bertemu  dengan durasi pertandingan 2 x 40 menit.

Pada pertandingan perdana hari Senin (25/07) kemarin tim Alhamdulillah FC dari Kodim Rembang gasak Persaja Al Muhammad FC Kodim Blora dengan skor telak 4 : 2.

Lanjutan pertandingan sore tadi  mempertemukan Bahrul Ulum FC (Kodim 0718/Pati) Vs Alhamdulillah FC (Kodim 0720/Rembang) yang dimenangkan oleh Bahrul Ulum FC dengan skor 1 : 0 dicetak oleh Muh. Elza Rajana Q.Z. nomor punggung 77 pada injury time babak kedua, Selasa tgl (26/07/22).

Perwira Pendamping Liga Santri Kodim 0718/Pati Letda Inf Sumijan, ditemui usai pertandingan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pelatih serta segenap tim Bahrul Ulum FC yang telah berjuang untuk memenangkan pertandingan serta mengharumkan nama kabupaten Pati.

"Cukup lega, karena tim kami bisa memenangkan pertandingan sore hari ini, karena perjuangan semua pemain serta pelatih bisa meraih poin tiga,"ujarnya.

Ia juga mohon dukungan doa dari masyarakat kabupaten Pati, karena besok Rabu sore 27 Juli 2022 akan kembali berlaga melawan tim dari Kodim Blora Persaja Al- Muhammad.

"Mohon doanya, karena perjuangan kami kedepan tidak semakin ringan, dan kami berharap bisa mewakili Grup A ini ke babak selanjutnya," harapnya. 

(**)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url