Karya Bhakti TNI Perbaiki Jalan di Desa Karimunjawa

JEPARA Merdekajayapos.com – Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaan sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi serta membantu meringankan beban dengan masyarakat di wilayah tersebut.

Karya Bhakti TNI Anggota Koramil Karimunjawa Perbaiki Jalan

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 10/Karimunjawa bersama masyarakat dan dibantu Bhabinkamtibmas melaksanakan karya bakti bergotong-royong memperbaiki jalan yang berlubang di Desa Karimunjawa, Kecamatan Karimunjawa. Kermarin (4/7/2022).

Karya Bhakti Sebagai Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Anggota Koramil dengan penuh samangat saling bahu-membahu bersama warga memperbaiki jalan tersebut, perbaikan jalan itu dengan melakukan pengecoran agar jalan yang berlubang tidak semakin parah dan bisa dilalui oleh warga.

“Sebagai aparat ke wilayahan kami tidak hanya membina warga akan tetapi menyelesaikan setiap masalah serta hadir ditengah masyarakat disetiap kegiatan ke wilayahan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” kata Bati Tuud Koramil 10/Karimunjawa Serma Lamadi Isa.

Sedangkan ditempat terpisah Danramil 10/Karimunjawa Kapten Inf Dedi Suhendi mengatakan kegiatan karya bakti perbaikan jalan yang berlubang untuk memperlancar transportasi serta membantu kesejahteraan rakyat dan mempermudah akses jalan bagi masyarakat Desa Karimunjawa.

“Melalui kegiatan kerja bakti tersebut dapat dijadikan wahana untuk menjalin tali silaturrahmi dan memperkokoh persatuan,” kata Danramil.

Sementara diceritakann, salah satu masyarakat yang ikut dalam karya bakti tersebut merasa sangat senang dengan adanya perbaikan jalan dan kehadiran Babinsa serta perangkat desa, mereka merasa diperhatikan kesejahteraannya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url