Kejurnas Sepaktakraw Berharap Diputar Terus Di Jepara

JEPARA Merdekajayapos.com - Berita hari ini, Keberhasilan Pengkab PSTI Jepara menggelar kejuaraan nasional Sepaktakraw terbuka nasional dengan tajuk Piala Bupati Jepara 2022 mendapatkan dukungan dari peserta terlebih peserta dari luar Jawa tengah.

Pertandingan Kejurnas Sepaktakraw terbuka nasional di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara

Dukungan dan apresiasi datang dari DKI Jakarta. Pelatih Sepaktakraw DKI Jaya, Indra Yuliasti mengatakan, "   Kejurnas kemarin sangat luar biasa. Harapan saya lebih banyak lagi wilayah/klub daerah  yang ikut partisipasi. Dan semoga sudah diprogramkan kegiatan tahunan di kalender kejuaraan KU-17".

Selain itu ketua pengkot PSTI Cimahi Carto Syarif Hidayat selain memberikan dukungan juga memberikan masukan. 

lewat layanan WA ( WhatsApp) Rabu 27/7/2022 mengatakan, "  Menurut Saya yang baru mengikuti tahun ini sangat luar biasa, kalau seperti ini bisa ditiru oleh semua kabupaten/ kota yang ada di Indonesia,  wah indonesia bakal kebanjiran pemain nasional yang handal. semua sip bagus menurut saya luar biasa Jepara".

Penyerahan piala kejuaraan nasional piala Bupati Jepara

Carto Syarif Hidayat mengucapkan terima kasih walau saya timnya kecil tapi  sudah diterima seperti tim besar lainya. " Sekali lagi mengucapkan hatur nuhun semoga para panitia semuanya tetap semangat sehat selalu tidak kurang suatu apapun aamiiin", harap ketua pengkot PSTI Cimahi.

Selain dari DKI Jaya dan Kota Cimahi tanggapan juga dilontarkan oleh pelatih Sepaktakraw Kota Bandung, Dodi Hidayat. 

" Alhamdulillah kejurnas Sepaktakraw berjalan lancar dan sukses pertandingan dan sukses prestasi dan saran saya agar lebih  tetap dipertahankan dalam mengadakan kejuaraan dan Pengkot PSTI  Bandung selalu diundang saya ucapkan terima kasih", Ungkap Dodi Hidayat.


Edi Sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url