KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila Se-Jateng Gelar Rapat Koordinasi

SEMARANG Merdekajayapos.com - Komando Inti MAHATIDANA Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Tengah (Jateng), melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi dengan mengundang seluruh Ketua MPC dan komandan KOTI MAHATIDANA Se-Jateng bertempat di Gama Candi Resto BSB, Mijen Kota Semarang, minggu (17/07/2022) 

Rapat KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila di semarang

KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila Jateng Gelar Rapat di Gama Candi Resto BSB Mijen Semarang

Dalam acara ini hadir Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jateng H. Bambang Eko Purnomo, SE, SH. Yang di dampingi Wakil ketua 1 bidang Organisasi MPW Pemuda Pancasila Jateng Windo Wijakso, ST. MM, Komandan Koti MAHATIDANA Pemuda Pancasila Jateng Bayu Prasetyo Nugroho,SH, Komandan Detasemen markas wilayah Koti MPW Pemuda Pancasila Jateng Erik  Bangun Prasetyo,SE , seluruh Asisten Koti 1, 2, 3, 4, 5 lengkap Koti Mahatidana  Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jateng dan juga hadir Seluruh Ketua MPC dan komandan Koti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Se-Jateng. 

Prosesi acara Rapat Koordinasi dan Konsolidasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Komandan Koti Mahatidana MPW Jateng, dilanjutkan pembacaan teks Pancasila, pembacaan Ikrar Pemuda Pancasila, Pembacaan Janji kader Pemuda Pancasila dan menyanyikan mars Pemuda Pancasila oleh seluruh peserta. 

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila Se-Jateng

Dalam sambutan pembukaan acara Rapat Koordinasi dan Konsolidasi, komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Jawa Tengah Bayu Prasetyo Nugroho, SH. Mengatakan "hari ini kami Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Jateng mengundang seluruh Komandan Koti MPC bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila se-Jateng, untuk hadir ke Semarang, melaksanakan rapat Koordinasi dan konsolidasi, tentunya semuanya sudah kami persiapkan menyesuaikan kondisi agenda yang sudah di tetapkan, yang pertama mengenai sosialisasi mengenai AD/Art dan PO, yang kedua penyelarasan program kerja Koti, dalam hal ini Diksar yang akan dilaksanakan oleh Koti di setiap MPC, yang ke tiga perkenalan struktur pengurus Koti Mahatidana MPW Pemuda Pancasila Jateng, ungkap Bayu Prasetyo. 

Lebih lanjut bayu Prasetyo menambahkan "harapan kami Koti sebagai soko guru organisasi Pemuda Pancasila,  harus tegak lurus kepada Majelis Pimpinan cabang, majelis Pimpinan Wilayah dan juga Majelis Pimpinan Nasional, pungkas Bayu. 

Sementara H. Bambang Eko Purnomo, SE, SH selaku Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jateng, dalam pengarahanya kepada seluruh peserta rapat koordinasi dan konsolidasi mengatakan "seluruh anggota, kader pemuda pancasila bisa menjadi pemuda pancasila yang seutuhnya memahami Ad/Art, mencintai dan menjaga nama baik  organisasi Pemuda Pancasila, ungkap Bambang Eko

"Saya pesankan kepada seluruh anggota, kader pemuda Pancasila khususnya wilayah Jawa Tengah (Jateng) benar-benar bisa menjaga nama baik  organisasi kita Pemuda Pancasila yang kita cintai bersama ini, kita juga harus satu komando, khusus untuk Koti Se-Jateng segera mempersiapkan diri melaksanakan diksar serempak di Jawa Tengah, ungkap Bambang eko

Dalam materi pertemuan kali ini juga di paparkan mengenai pemahaman Struktur Koti, atribut, seragam dan pemahaman mengenai Koti sesuai Ad Art oleh wakil ketua MPW bidang 1 Windo Wijakso, ST, MM.

Acara berlangsung sore sampai malam hari berjalan lancar dan sukses tampa ada kendala sampai selesainya acara. 


(****)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url