Laga Final HW Solo Raya Diputar Sambut Muktamar 48

Laga HW Solo Raya Berhasil Diputar Diharapkan Menjadi Cikal Bakal Liga HW Jateng
Penyerahan piala HW Solo raya

SURAKARTA Merdekajayapos.com  - Partai final antara PS HW Karanganyar lawan PS HW Surakarta marupakan partai ideal yang enak ditonton. Karena kedua kesebelasan melaju sempurna dengan mengalahkan lawan lawannya.

Pada partai final  yang di langsungkan di lapangan Karangasem Kota Solo, Ahad 17/7/2022 M, 18 Dzulhijah 1443 H yang merupakan tempat di mana muktamar Muhammadiyah ke 48 akan digelar.

Laga HW Solo Raya Berhasil Diputar Diharapkan Menjadi Cikal Bakal Liga HW Jateng

Pertandingan partai final ini sangat menarik karena terjadi serangan silih berganti baik dari PS HW Karanganyar dan begitu juga serangan  yang bertubi- tubi oleh PS HW Solo. Setelah berjalan menarik  akhirnya pada menit ke-24 PS HW Solo berhasil menjebol gawang yang di kawal oleh Sriyanto. Memasuki babak kedua PS HW Karanganyar merubah strategi dengan menyerang total karena sudah ketinggal satu gol. Pada menit ke43 memanfaatkan keasyikan menyerang PSHW Karanganyar, pemain tengah PS HW Solo Harto mengirim umpan panjang ke Guntur yang berhasil nambah goal menjadi 2 gol. Hasil 0 - 2 untuk  PS HW Solo bertahan sampai wasit meniup peluit pertanda berakhirnya pertandingan.

Laga HW Solo Raya Berhasil Diputar Diharapkan Menjadi Cikal Bakal Liga HW Jateng
Foto bersama penyerahan piala liga HW Solo Raya

Jalannya final disaksikan oleh ketua PDM ( pimpinan daerah Muhammadiyah)  Sukoharjo Wiwoho Aji Santoso,  sekretaris PDM Solo Rohani, Wakil PDM Solo.perwakilan dari jajaran UMS. PDPM  kota Solodan masyarakat Solo raya.

Juara 1 PS HW Solo berhak menerima tropi juara 1 dan uang pembinaan bola dari PDM Solo serta piala bergilir dari Rektor UMS.

Juara 2 PSHW Karanganyar mendapatkan piala uang pembinaan dan bola dari PDM Solo. 

Juara 3 bersama PSHW Klaten dan PSHW Sukoharjo masing-masing menerima piala uang pembinaan dan bola dari PDM Solo.

" Kami selaku ketua penyelenggara merasa puas atas terselenggaranya liga ini. Semoga tahun depan bisa kita putar lagi dengan lebih baik lagi dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan daerah Muhammadiyah se Solo raya  yang sudah ikut berpartisipasi dalam liga PS HW untuk menyongsong muktamar Muhammadiyah ke 48.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi semangat untuk PSHW PSHW di Jawa tengah khususnya dan Indonesia pada umumnya. Dan kami berharap  dari gelaran liga HW Solo raya ini liga HW se-Jateng bisa diputar,terima kasih", Terang ketua Panpel Liga HW Solo Raya Masudin.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url