Pemuda Muhammadiyah Kalinyamatan Luncurkan Program Infak Dan Sedekah RosokMU

JEPARA Merdekajayapos.com - Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kalinyamatan Jepara melaksanakan program tergresnya yaitu ROSOKMU. Program ini bertujuan memfasilitasi jama'ah dan warga untuk Infak dan sedekah dengan cara mudah melalui rosok dan barang bekas.

Infak Sedekah RosokMU
Program terbaru PCPM Kalinyamatan, RosokMU

Program ini digagas oleh bidang ekonomi dan kewiraushaan PCPM Kalinyamatan yang dikomandoi oleh Hilmy Hakim sebagai ketua bidang.

Infak Sedekah RosokMU

Koordinator pelaksana program, Ikhwan Khaqiqi mengungkapkan hal ini dan mengatakan, "Hari ini merupakan pengumpulan rosok dan barang bekas yang ke dua setelah satu bulan dirilisnya program ROSOKMU. Memang program yang disusun pengumpulan dilaksanakan dua pekan sekali. Saya ucapkan terimakasih untuk dukungan dan do'a dari semua unsur, terutama semua anggota PCPM Kalinyamatan dan warga", Ahad  3/7/2022 M, 4 Dzuhijjah 1443 H.

Infak Sedekah RosokMU
Anggota pemuda Muhammadiyah Kalinyamatan mengumpulkan rosokan untuk dibuat nilai lebih

Ikhwan Khaqiqi menyebutkan bahwa hasil penjualan rosok dan barang bekas ini akan ditasarufkan secara berkala untuk beberapa hal diantaranya kegiatan persyarikatan, santunan fakir miskin, beasiswa pendidikan dan juga modal usaha sesuai dengan kepentingan dan analisa tim.

Pemuda Muhammadiyah Kalinyamatan Jepara

Sementara itu, Amar Ibrahim yang juga merupakan mitra dari Khaqiqi mengaku bersyukur atas berjalannya program ROSOKMU PCPM Kalinyamatan. "Alhamdulillah, saya  bersyukur karena Pemuda Muhammadiyah Kalinyamatan dapat bergerak dalam rangka menebar manfaat untuk kemaslahatan umat. Jika berkenan bergabung untuk mensukseskan program ROSOKMU bisa menghubungi kami. Bismillah, bekas jadi berkah." Pungkas pria yang juga penyuka futsal ini.

Dengan berjalannya program RosokMU ini, ketua PCPM kalinyamatan, Andika Fajri Mubarrok menegaskan bahwa program RosokMU ini muncul atas dasar kepedulian dan semangat jiwa muda. "Bergerak dalam kebaikan adalah keharusan. Hal itu merupakan salah satu wujud rasa syukur atas nikmat sehat yang diberikan Allah Swt. Semoga bermanfaat dan menginspirasi", harap ketua PCPM Kalinyamatan yang juga kepala SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan ini.


 (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url