Pengprov PSTI Jateng Selesaikan Pendaftaran Pemain Dan Official Kualifikasi Porprov

SEMARANG Merdekajayapos.com - Babak penyisihan/ kualifikasi Porprov 2023 tinggal beberapa pekan lagi. Tanggal 15 Juni terakhir pendaftaran dan tanggal 30 Juni 2022 adalah tanggal terakhir pendaftaran pemain dan official team/ tim resmi.

pemain dan pelatih Sepaktakraw Jawa tengah

Batas Akhir Pendaftaran Pemain Dan Official Kualifikasi Porprov 

Batas akhir tanggal 30 Juni tercatatnya 16 Pengkab/ Pengkot PSTI telah menyelesaikan tenggang waktu tersebut untuk mengirimkan daftar pemain dan official team. Seperti keterangan dari Ketua bidang wasit dan pertandingan pengprov PSTI Jawa tengah , Mursidi Pada Ahad 3/7/2022.

" pengkab/ pengkot yang sudah  mengirimkan daftar pemain dan official team/ tim resmi adalah : Pengkab Pati, Pengkab Klaten,  Pengkab Boyolali, pengkab Magelang, Pengkab Banyumas, Pengkab Kendal,  Banjarnegara, Pengkab Cilacap, Pengkab Demak, Pengkot Surakarta, Pengkot Pekalongan, Pengkab Temanggung, Pengkab Wonosobo, Pengkab Kebumen, Pengkab Kudus dan Pengkab Pekalongan", Terang Mursidi.

Ketua bidan wasit dan pertandingan PSTI Jateng Mursidi ( tengah)

Pengprov PSTI Jateng 

Mursidi menjelaskan setelah pendaftaran pemain dan tim resmi akan dilaksanakan screening atau penyaringan pemain pada Sabtu 16 Juli 2022 di Semarang  kemudian technical meeting atau rapat teknis pada hari tanggal 23 Juli 2022 di Klaten.

Dalam babak penyisihan/ kualifikasi Porprov 2023 ini bertindak tuan rumah Pengkab PSTI Klaten, dalam hal ini GOR Gelarsena. Sedangkan untuk tuan rumah Porprov 2023 di Jepara karena untuk Porprov 2023 digelar di Pati Raya. 


(Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url