Pengprov PSTI Jawa Tengah Sahkan Pemain Dan Bagi Grup Kualifikasi Porprov

KLATEN Merdekajayapos.com - Pengprov PSTI Jawa tengah akhir resmi mengumumkan dan mengesahkan pemain untuk menghadapi babak penyisihan/ kualifikasi Porprov Jawa tengah 2023.

Peserta rapat teknis kualifikasi Porprov Jateng

Pengesahan dan pembagian grup/ kelompok serta Technical meeting/ rapat teknis dilakukan di Kantor KONI Klaten , Sabtu 23/7/2022.

" Semua atlit sudah disah keabsahannya  kecuali kota Surakarta dari 12 atlit , 4 atlit dinyatakan tidak sah karena adminitrasi mutasi tidak terpenuhi. Yang kedua kota Semarang dari 12  atlit yang didaftarkan, 4 pemain yakni 3 dari sulteng dan 1 dari kaltara dinyatakan tidak sah karena adminitrasi mutasi juga kurang", terang Wakil Sekretaris PSTI Jawa tengah, Agung Supriyadi.

Pengesahan pemain dan tim resmi penyisihan Porprov Sepaktakraw

Selain mengesahkan keabsahan pemain, Panpel juga melakukan pengundian nomor tim. 

" Untuk tim putra terdiri dari empat grup dengan 18 tim, tim putri dua grup dengan sebelas regu", terang Agung.

Daftar tim putra : Grup A: Kota Magelang, Kabupaten Brebes, Kota Semarang , Kabupaten Batang dan Kabupaten Grobogan. Grup B : Kabupaten Kendal, kabupaten Wonosobo, Kabupaten Purworejo dan Kabupaten  Temanggung. Grup C :  Kabupaten Kebumen, Kabupaten Cilacap, kabupaten Banyumas, Kabupaten  Banjarnegara dan Kabupaten Pati. Grup D : Kabupaten Demak, kabupaten Tegal , Kota Pekalongan dan Kabuy Magelang.

Tim Putri , Regu F : Kabupaten Tegal, Kabupaten Magelang, kabupaten Kebumen, kabupaten Batang, kabupaten Kendal dan kabupaten Banjarnegara. Grup F : Kabupaten Brebes kabupaten Demak, Kabupaten Cilacap, kabupaten Pati dan Kabupaten Banyumas.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url