Polres Banjarnegara Corps Raport Kenaikan Pangkat Polri Periode 1 Juli 2022

BANJARNEGARA Merdekajayapos.com – Polres Banjarnegara menggelar upacara corps raport kenaikan pangkat Polri periode 1 Juli 2022 kepada 46 personel Bintara Polres Banjarnegara di lapangan Apel Mapolres Banjarnegara, Jum'at (1/7/2022).

Kapolres Pimpin Corps Raport, 46 Personel Bintara Polres Banjarnegara Naik Pangkat

Kapolres memimpin Corps Raport kepada 46 Personel Bintara Polres Banjarnegara yang naik pangkat diantaranya, Aipda ke Aiptu 2 Personel, Bripka ke Aipda 12 Personel, Brigadir ke Bripka 1 Personel, Briptu ke Brigadir 3 Personel dan Bripda ke Briptu 28 Personel.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan, kenaikan pangkat di Hari Bhayangkara Ke-76 bagi anggota polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri, hal tersebut juga merupakan pembinaan Polri dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri.

"Saya mengucapakan selamat atas kenaikan pangkat Polri, semoga bisa membawa kesuksesan dan keberkahan bagi diri, keluarga dan lingkungan," katanya saat memberikan sambutan.

Menurut dia, kenaikan pangkat tidak didapatkan dengan sendirinya, ini merupakan suatu wujud penghargaan atas kedisiplinan, prestasi kerja dan jerih payah yang telah dilakukan, namun kedepan tetap harus dilandasi dengan loyalitas serta tanggung jawab dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas.

“Tentunya anggota harus disiplin dan mempunyai dedikasi dalama melaksanakan tugas,” ujarnya.

Ia berharap, dengan kenaikan pangkat setiap personil, akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi.

"Kenaikan pangkat juga merupakan sebuah tanggung jawab untuk melaksanakan tugas yang lebih baik lagi, terutama sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url