Syukuran Hari PP Polri Ke-23, Kapolres Jepara: Momentum Pererat Tali Silaturahmi

JEPARA Merdekajayapos.com - Polres Jepara dalam rangka Syukuran Peringatan hari jadi Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) yang jatuh tepat pada tanggal 30 Juni digelar sederhana namun penuh khidmat. Dilaksanakan Gedung PP Polri Cabang Jepara. (30/06/2022) Pagi.

Syukuran Hari PP Polri Ke-23 Cabang Jepara Bersama Kapolres Jepara
Kapolres Jepara Potong tumpeng

Syukuran Hari PP Polri Ke-23 Cabang Jepara Bersama Kapolres Jepara

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, hadiri Syukuran PP Polri Ke-23 cabang Jepara didampingi pejabat utama Polres Jepara serta Ketua Bhayangkari Cabang Jepara berkenan hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Jepara menyampaikan bahwa, diusia yang ke-23 ini, PP Polri telah banyak memberikan kontribusi dalam membangun dan membesarkan Kepolisian. Menurutnya, meskipun sudah purna tugas, namun para senior ini tetap membantu dan mendukung Polri.

Selain itu, momentum syukuran PP Polri Ke-23 ini bisa menjadi sarana silaturahmi yang bagus untuk lebih mengenal satu sama lain sekaligus sebagai jembatan antara yang masih aktif berdinas sebagai anggota Polri maupun yang sudah purnawirawan.

“Inilah pentingnya tetap menjaga hubungan baik, karena dengan demikian kita masih satu ikatan utuh keluarga besar Polri.” kata Kapolres.

Mari kita doakan agar semua anggota PP Polri Cabang Jepara tetap dalam keadaan yang sehat serta tetap semangat tentunya jangan sampai lupa dengan asal, sehingga PP Polri Cabang Jepara ini tetap menjadi bagian dari Polri serta bisa memberikan kontribusi yang positif bagi Kabupaten Jepara, pungkasnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url