Dinda Julianda Konser Dangdut Musik Melayu Grebeg Besar Demak 2022

Dinda Julianda

DEMAK Merdekajayapos.com - Siapa yang tidak kenal sosok Dinda Julianda penyanyi dangdut asal pemalang jawa tengah. Melenggang menghibur penggemarnya menyanyikan lagu dangdut koplo meriahkan konser dangdut musik melayu gerebeg besar demak 2022.

Dinda Julianda penyanyi muda bertalenta dengan suara khas merdu dan mempunyai wajah yang cantik.

Diketahui Dinda Julianda memulai meniti karirnya sebagai penyanyi dangdut koplo. Ia tertarik dan menyukai dunianya itu. Karirnya semakin meningkat dan di kenal publik setelah bergabung dengan beberapa orkes musik dangdut baik dari jawa timur maupun jawa tengah. Rabu (29/6/2022).

Dinda Julianda Pedangdut Koplo Dijuluki Queen Of Javanese

Artis pedangdut cantik yang punya julukan Queen Of Javanesse ini tampil sangat menarik dan istimewa sehingga banyak orang yang datang memadati lapangan tembiring demak pada malam itu.

Selain suara dan paras wajahnya yang cantik postur tubuh yang ideal pun memberikan suatu nilai plus atau tambah di mata penikmat musik dangdut koplo.

Tak heran jika penyanyi satu ini sangat di kagumi banyak orang dan di cari-cari oleh banyak fans dengan nama fans DJLovers.

Dinda Julianda Om Sonata Grebeg Besar Demak 2022

Dinda Julianda yang punya julukan Queen Of Javanesse ikut meramaikan konser musik dangdut tradisi rakyat gerebeg 2022 besar bersama orkes melayu OM Sonata yang di gelar oleh Diana Ria Enterpraise yang berlokasi di lapangan tembiring kabupaten demak jawa tengah.

Dinda Julianda bersama Yeyen Vivia, Linda Ayunda, Cantika Nuswantoro Konser Dangdut Gerebek Besar Demak 2022

Acara ini di hadiri juga bintang tamu artis dari jawa timur Lala Widy dan dan di dukung deretan artis dangdut jawa timur ada Yeyen Vivia, Linda Ayunda, Cantika Nuswantoro sehingga membuat suasana acara semakin ramai dan meriah.

Dinda Julianda menyampaikan kepada awak media Alhamdulilah hari ini saya bisa main konser bersama OM Sonata dari jawa timur.Semoga ke depannya bisa bersama lagi ikut OM Sonata untuk meramaikan musik indonesia.

Semoga acara grebeg besar demak ini berjalan lancar dan sukses sampai akhir acara berlangsung.

Yang pasti sih senang banget ya karena bisa di kasih kesempatan buat berada di acara yang sangat hebat,"Kata Dinda Julianda.

Kemudian Dinda juga merasa sangat senang dan bersyukur karena diberi kesempatan untuk tampil dalam acara grebeg besar bersama OM Sonata Oh My God, Dinda kayak gimana ya bersyukur banget dinda bisa menjadi salah satu pengisi acara malam hari ini di grebegbesar, "Pungkasnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url