PS HW Pemalang Selatan Adakan Pertandingan Segiempat

PEMALANG Merdekajayapos.com - Persatuan sepakbola Hizbul Wathan Pemalang Selatan ( PSHW) Pemalang yang dimotori oleh PS HW Belik, PSHW Randu Dongkal dan PSHW Moga menggelar pertandingan segiempat.

pertandingan persahabatan PSHW Pemalang Selatan

Pertandingan Trofeo ini dilaksanakan di lapangan Sidodadi Pegiringan Pemalang , Sabtu 30/7/2022 M, 1 Muharram 1444 H. Pertandingan ini atas gagasan Rofik dari PS HW Belik, Asgar dari PS HW Randudongkal dan Soleh dari PS HW Moga.


" Acara pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi agar pemain saling mengenal dan memunculkan generasi PSHW pemalang dan semoga bisa menular ke cabang- cabang HW", terang Rofik Hidayat.


Sebagaimana diketahui PSHW di Pemalang khususnya Pemalang Selatan ini sangat besar dan potensial, untuk semakin memupuk semangat agar tumbuh dan muncul PSHW yang lainnya di Pemalang ini maka pertandingan segiempat ini yang paling dan cocok.


" Sebenarnya PSHW Moga lebih awal ikut masuk di Askab PSSI Pemalang, tapi sekarang tidak aktif lagi. Dan sudah tiga kali tidak ikut kompetisi akhirnya ya dicoret dari Askab PSSI Pemalang. Untuk itulah kami bangkitan gairah PS HW agar tumbuh kembali. Kebetulan juga PSHW Randudongkal ini sudah masuk liga 1 Askab PSSI Pemalang, PSHW Belik ini baru rintisan", terang Rofik 


Rofik berharap PSHW Pemalang bisa ikut liga 3 nasional untuk memberikan wadah bakat- bakat sepakbola pemain PSHW.


" Kami Ingin ikut liga 3 internal di kabupaten Pemalang atau Askab PSSI Pemalang untuk menyiapkan rgenerasi berikutnya. kami merasa puas dengan kegiatan ini karena melihat semua peserta merasa senang bergabung di PSHW", pungkas Rofik.


Selain Rofik, M. Zainudin dari PSHW Randudongkal ini mengatakan bahwa ajang ini adalah sebagai sarana syiar, sarana silaturahmi dan saling mengenal serta sebagai sarana menjaring bibit - bibit yang potensial.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url