Meski Ujicoba Menang, Pelatih PSHW UMY Tidak Puas

YOGYAKARTA Merdekajayapos.com - Laga Ujicoba dengan Porda Kulon Progo, PSHW UMY Unggul, PSHW UMY berhasil memenangkan laga ujicoba dengan tim Porda Kulon Progo 2-1.

Faisal Wahyu pencetak gol babak pertama

Para pemain muda PSHW UMY berhasil menjaringkan dua gol, dan kemasukan satu gol. Laga ujicoba digelar di lapangan UM Gamping Yogyakarta, Jumat , , 29/7/2022 M 30 Dzulhijjah 1443 H.

Gol pertama dicetak oleh Faisal Wahyu. Pemuda asli  Plajan kecamatan Pakis Aji, Jepara ini mampu menyelesaikan umpan manja dari Johan Manaji di menit 37.

Ginandaru Gesang, anak muda dari Bantul menambah keunggulan di awal babak dua. PSHW UMY sempat memiliki peluang di menit 30. Tinggal berhadapan kiper lawan, hanya saja pelung manis masih melebar tipis di samping gawang. Juga di menit 54 saat bola chip dari sisi kanan pertahanan gawang lawan hanya tipis di samping tiang gawang, skor masih sama

Pelatih PSHW UMY saat memberikan arahan

Kerjasama tim yang semakin apik dari anak asuhan coach  Sajuri Syahid menjadi modal penting untuk berlaga di Liga 3 DIY.

Namun dari hasil ini pelatih PSHW UMY Yogya, Sajuri Said mengaku tidak puas meski menang.

" Masih banyak lubang-lubang yang harus ditutup dari ke tiga lini yang ada.   striker  hanya  punya stok satu kita butuh tiga lagi. Untuk gelandang bertahan kita butuh satu lagi, untuk belakang  kita butuh  back kanan kiri  masing satu lagi.  Untuk hasil uji coba belum masih banyak kekurangan pemain dalam improvisasi menyerangan terutama dari lini tengah", terang Sajuri Said.

Selain dari pelatih kepala PS HW  UMY Yogya Asisten pelatih PS HW UMY Yogya Satmoyo juga menanggapi hasil ini dan mengatakan, " Saya suka dapat lawan mainnya press atau menekan jadi ada tekanan untuk melihat pemain kita kalau saat posisi ditekan lawan, karena ini seleksi pemain jadi kita senang".


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url