RS PKU Aisyiyah Jepara Menerima Bantuan Dari Yayasan Stapa Center

JEPARA Merdekajayapos.com - Rumah sakit pembina kesehatan umum ( RS PKU ) Aisyiyah Jepara menerima bantuan dari yayasan STAPA center melalui Dinas kesehatan Provinsi ( Dinkes prov) Jawa tengah.

Catur Sulistyaningrum ( kiri) saat menerima bantuan

Bantuan Yayasan Stapa center ini disalurkan tahun 2022 oleh Dinkesprov Jawa tengah ini berupa oksigen concentrator. Bantuan diserahkan di Gedung Wisma perdamaian Semarang, Selasa 19/7/2022 M, 20 Dzulhijjah 1443 H. 

Dalam kesempatan ini RS PKU Aisiyah selaku penerima diwakili oleh Humas RS PKU Aisiyah Jepara, Catur Sulistyaningrum dan diserahkan oleh Agung Irianto.

Dengan Pemberian bantuan ini, menurut Catur Sulistyaningrum selaku perwakilan RS PKU Aisiyah Jepara hal ini diharapkan dapat membantu mitigasi lonjakan kasus Penyakit Infeksi Emerging (PIE)

" Kami berharap di mayapada tidak ada lagi lonjakan positif covid dan kita tdk boleh lengah pada pandemi ini, kami selaku perwakilan RS PKU Aisiyah mengucap terimakasih atas bantuan ini, hal ini sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan", ujar Catur.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url