Sambut HUT Bhakti Adhiyaksa Ke-62, Anggota Kodim Jepara Ikuti Donor Darah

JEPARA Merdekajayapos.com - Untuk menyambut peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-62 serta (HUT) Hari Ulang Tahun Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke - XXII Tahun 2022, Kodim 0719 Jepara turut mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Jepara, Jawa Tengah. Rabu, (20/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0719 Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., bersama anggota kodim jepara mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan di aula kantor Kejaksaan Negeri Jepara. 

Kedatangan Dandim bersama anggota disambut baik oleh kepala Kejaksaan Negeri Jepara Ayu Agung S.H., S., Sos., M.H., M.Si., (Han).

Sebelum melaksanakan kegiatan donor darah Dandim 0719 Jepara terlebih dahulu transit di ruang kerja Kajari Jepara, sedangkan peserta donor darah selain anggota TNI dari Kodim 0719 Jepara juga ada dari Polri, perwakilan Setda Jepara dan BUMN. 

Saat ditemui, Komadan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq menyampaikan kedatangan bersama anggotanya untuk memeriahkan peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-62 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke-XXII.

“Kita datang selain menyambung silaturahmi juga untuk menjalin sinergitas tanpa batas dengan Kejaksaan Negeri Jepara. Selain itu, kegiatan donor darah juga mewujudkan kesehatan, dengan semakin kita melaksanakan donor darah secara berkala maka badan kita juga sehat dan terhindar dari serangan jantung maupun stroke,” kata Dandim.

Kesempatan yang sama, Kajari Jepara Ayu Agung menyampaikan diselenggarakannya kegiatan donor darah untuk membantu Pemerintah Daerah khususnya, Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menanggulangi stok darah di wilayah Kabupaten Jepara.

“Kami juga turut mengundang Forkopimda yang lain dalam mensukseskan peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa (HUT Bhakti Adhiyaksa Ke-62) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke - XXII,” ujarnya.



Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url