Sepaktakraw Yunior Putri Probolinggo Raih Perak, Berharap Kejurnas Terus Diputar

JEPARA Merdekajayapos.com -  Pengurus kota ( pengkot Persatuan Sepaktakraw Indonesia ( Pengkot PSTI) Probolinggo mengirimkan regu putri yunior pada Kejuaraan Sepaktakraw terbuka nasional memperebutkan Piala Bupati Jepara 2022.

Regu yunior putri Sepaktakraw Probolinggo

Prestasi cukup bagus diperoleh regu Sepaktakraw yunior putri kota Probolinggo, pasalnya Sepaktakraw Putri Yunior Kota Probolinggo berhasil masuk final setelah pada partai semifinal mengalahkan DKI Jaya 2-1. Namun pada partai puncak harus mengakui keunggulan tuan rumah Jepara A 0-2. 

" Kami dari PSTI Kota Probolinggo sangat puas dengan menjadi juara 2 yang notabene beberapa lawan kami dari Jepara peserta menurunkan atlit- atlit PPLP", ujar pelatih Sepaktakraw Kota Probolinggo, Joko Wardoyo, Rabu 27/7/2022.

Kejurnas Sepaktakraw di Jepara

Joko Wardoyo mengaku senang Sepaktakraw Putri Yunior Kota Probolinggo bisa ikut Kejurnas di Jepara.

" Kejurnas nasional  terbuka yang diadakan PSTI Jepara sangat bagus untuk menguji mental bertanding dari berbagai daerah di Indonesia sekaligus bisa menelorkan atlit-atlit muda berbakat.

Regu yunior putri Probolinggo berfoto bersama DKI Jaya seusai laga semifinal

Sepaktakraw Yunior Putri Probolinggo Raih Perak

Harapannya kejuaraan ini terus berlangsung setiap tahun, menjadi agenda tetap tahunan", harap Joko Wardoyo.

Dengan tampilnya Sepaktakraw putri yunior kota Probolinggo di Jepara, Joko Wardoyo mengucapkan terimakasih kepada pemangku kebijakan di kota Probolinggo.

" Terimakasih kepada Walikota Probolinggo Bapak Habib Hadi Zaenal, ketua umum KONI kota Probolinggo Bapak Rahardian Juniardi yang telah mendukung penuh Sepaktakraw Kota Probolinggo tampil di Kejuaraan nasional ", terang Joko Wardoyo.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url