Tasyakuran Kenaikan Pangkat Korp Raport Polres Jepara, Umumkan Undian Hadian Umroh

JEPARA Merdekajayapos.com - Polres Jepara Usai menggelar Upacara Korp Raport, Polres Jepara menggelar tasyakuran kenaikan pangkat sekaligus mengumumkan hasil undian vaksinasi yang berhadiah umroh. Meskipun sederhana, acara yang mengambil tempat di Pendopo Kabupaten Jepara tersebut berlangsung cukup khidmat, Jumat (1/7/2022).

Kegiatan ini dihadiri jajaran forkopimda diantaranya Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta, ATD., SH., MM, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. Mokhamad Husnur Rofiq, SIP., Kajari Jepara Ayu Agung SH., S.Sos., MH., M.Si (Han)., Ketua DPRD Kabupaten Jepara H. Haizul Ma’arif, SH., beserta tokoh agama, masyarakat dan tamu undangan.

Polres Jepara Umumkan Undian Hadian Umroh

Pengumuman undian umroh vaksinasi merdeka ini juga dilangsungkan secara live melalui youtube Humas Polres Jepara.  Yang mana vaksinasi berhadiah ini dimulai pada saat awal bulan Ramadhan sampai hari ini dan telah disiapkan 10 hadiah Umroh dengan beberapa kategori.

Kapolres Jepara dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada personil Polres Jepara yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi TMT 1 Juli 2022 sejumlah 50 personil.

Dengan kenaikan pangkat ini jadikan motivasi untuk kinerja kedepan menjadi lebih baik. Pemberian kenaikan pengkat sebagai reward dari pimpinan atas dedikasi loyalitas atas pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkopimda, Toga, Tomas dan seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah memberikan kontribusi, kerjasama atas dukungan kepada Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif”, kata Kapolres.

Polres Jepara harus memerlukan dukungan serta kerjasama dan sinergitas dari segala unsur untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Jepara, imbuhnya.

Lanjut Kapolres, bahwa pagi ini juga kami umumkan secara langsung yang disaksikan oleh Forkopimda dan secara live streaming untuk pengundian vaksinasi yang berhadiah umroh yang dilaksanakan sejak bulan ramadhan.

Dalam acara tersebut selain membacakan hasil undian hadiah umroh, juga berlangsung penyerahan hadiah lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang diselenggarakan oleh Polres Jepara. (@ries)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url