TMMD Sengkuyung II, Sinergitas TNI-Polri Awali Pengecoran Jalan Menuju Candi Angin

JEPARA merdekajayapos.com  - Hari Pertama setelah TMMD Sengkuyung Tahap II Ta.2022 Kodim 0719/Jepara secara resmi di buka sinergitas anggota TNI-Polri dan warga mengerjakan sasaran fisik pengecoran jalan menuju candi angin di Desa Tempur, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Rabu, (27/7/2022).

TMMD Sengkuyung II 2022 Kodim Jepara

Kegiatan sasaran fisik tersebut dengan melakukan pengecoran jalan sepanjang 527 meter yang menghubungkan dukuh duplak menuju wisata Candi Angin. Yang merupakan sasaran utama dalam TMMD Sengkuyung II 2022 ini.

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq selaku Dansatgas TMMD, mengatakan proses pengerjaan pengecoran mulai dilakukan dengan bergotong-royong dengan penuh semangat dan kekeluargaan.

“Hari ini baik TNI-Polri dan dibantu warga Desa Tempur mengerjakan sasaran fisik pengecoran jalan dengan bersama-sama mengangkut pasir menggunakan pengki untuk dilansir guna memudahkan dalam proses pengecoran jalan. Seberat apapun pengerjaan jalan ini apabila bersama-sama akan lebih ringan dan cepat,” kata Dandim.

Lebih lanjut, Komandan Kodim 0719/Jepara berpesan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung II 2022 ini tetap jaga kesehatan dan faktor keamanan serta keselamatan saat melaksanakan tugas di Desa Tempur.

“Tetap serius dan semangat dalam bekerja, jalin komunikasi yang baik dengan warga karena TNI lahir dari rakyat untuk rakyat,” tandasnya.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url