Wakasal Dan Pejabat TNI AL Dampingi Panglima TNI Kunjungi KRI Bima Suci

JAKARTA Merdekajayapos.com - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa didampingi oleh Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono dan para pejabat utama TNI AL melaksanakan kunjungan ke KRI Bima Suci yang saat ini bersandar di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta Utara. Jumat (22/7/2022).

Panglima TNI ( kedua dari kiri) didampingi Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono

Panglima TNI Beri Pembekalan Taruna AAL Ke-69 di Geladak KRI Bima Suci

Dalam kunjungannya ini Panglima TNI memberikan pembekalan kepada Taruna Akademi Angkatan Laut Angkatan ke-69 di atas Geladak KRI Bima Suci. Dalam pembekalannya Panglima TNI didampingi Ibu Hetty Andika Perkasa menyampaikan agar para Taruna memanfaatkan momen pelayaran Kartika Jala Krida Tahun 2022 ini dengan sebaik mungkin, mengingat hanya matra laut yang memiliki kesempatan untuk belajar sambil berlayar mempraktikkan ilmu yang sudah dipelajari selama di pendidikan." pungkasnya.

Panglima TNI disambut Komandan KRI Bima Suci

Di kesempatan yang sama, Ibu Hetty Andika Perkasa juga memberikan arahan kepada 10 Taruna wanita AAL untuk tetap semangat dalam pelayaran ini, sekaligus memberikan bingkisan kosmetik agar tetap menjaga penampilan.

Di akhir kesempatan, Komandan Satgas KJK 2022 Letkol Laut (P) M. Sati Lubis juga menyampaikan paparan tentang kesiapan keberangkatan KRI Bima Suci beserta Satgas KJK 2022, kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama di sisi dermaga dengan latar belakang KRI Bima Suci.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url