35 Kota 397 Atlit Ikuti Pra-Porpov Taekwondo 2022 di Pati

PATI Merdekajayapos.com - Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro secara resmi membuka kejuaraan Pra-Porpov Taekwondo 2022 yang dilaksanakan pada 26 - 28 Agustus 2022 di Lapangan Tenis indoor, komplek Stadion Joyokusumo Pati, Jumat (26/08/2022). 

Pra-Porprov Taekwondo 2022
Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro

Pj Bupati Buka Pra-Porprov Taekwondo 2022 di Stadion Joyokusumo Pati

Ada 397 atlet utusan daerah dari 35 kabupaten/kota turut meramaikan ajang pra porprov Jateng ini.

Dalam sambutannya, Henggar mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang berperan serta dalam pelaksanaan ajang pra porprov ini. Terutama kepada Pemerintah Kabupaten Pati,  Ketua Koni Jateng dan Pengda Taekwondo Jateng serta Ketua Koni Kabupaten Pati.


Menurutnya, para atlet yang ada disini merupakan orang-orang pilihan utusan dari 35 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Tengah.

"Tadi dilaporkan untuk atlet Pati mendapatkan wildcard, sehingga tidak mengikuti pra porprov yang akan dilaksanakan ini," Sebut Henggar.


Ia menambahkan, bahwa Taekwondo ini merupakan cabang olahraga pendulang emas di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Sehingga ia yakin target-target kedepannya akan segera dikejar untuk memenuhi capaian prestasi ini.


"Tentunya ini semua butuh semangat adik-adik, yang mungkin harapan kedepan pada even Pekan Olahraga Nasional. Tentunya kader dan atlet-atlet kita berasal dari yang saat ini akan bertanding di pra porprov ini," tandasnya.


Henggar berpesan agar para atlet ini tetap menjaga kesehatan baik itu mental maupun teknik yang harus dikuasai. Selain itu fisik yang prima juga dibutuhkan dalam menunjang kejuaraan tersebut.


"Semoga doa - doa dari orang tua adik-adik sekalian selalu menyertai, dan mudah-mudahan adik-adik nanti dapat menampilkan yang terbaik" pungkasnya. 


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url