Babinsa Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan Vaksinasi Booster Desa Batealit

JEPARA Merdekajayapos.com - Berita hari ini Dalam rangka membentuk herd immunity bagi masyarakat untuk usia 12 tahun ke atas, Babinsa Kopda Dwi anggota Koramil 03/Batealit bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan vaksinasi booster Covid-19 kepada masyarakat Desa Batealit, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Rabu, (10/8/2022).

Babinsa Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan Vaksinasi Booster Desa Batealit

Sukseskan Pendampingan Vaksinasi Booster Desa Batealit

Pendampingan vaksinasi booster Covid-19 yang dilakukan oleh Babinsa Kopda Dwi dan Bhabinkamtibmas berlangsung di Puskesmas Batealit.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Babinsa Kopda Dwi melihat langsung tahapan-tahapan vaksinasi mulai dari pendaftaran, pemeriksaan kondisi kesehatan dan penyuntikan vaksiansi booster hingga observarsi.

Dalam kesempaatannya, Babinsa Kopda Dwi mengatakan antusias warga dalam program vaksinasi ini sangat luar biasa sebanyak 100 orang mengikuti kegiatan vaksinasi booster.

Terima kasih telah mendukung program vaksinasi booster ini, sehingga semua ini berjalan dengan aman dan tertib dalam pelaksanaannya,” kata Babinsa Kopda Dwi.

Lebih lanjut, program vaksinasi ini bagi masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Batealit dan harapannya, dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi booster kekebalan tubuh semakin meningkat sehingga bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url