Pembinaan Teritorial, Babinsa Koramil 01/Jepara Sambangi Security

JEPARA Merdekajayapos.com - Salah satu wujud dalam pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Babinsa Serda Saiful, anggota Koramil 01/Jepara jajaran Kodim 0719/Jepara. Pembinaan teritorial yang dilakukan Babinsa Kelurahan Pengkol, Jawa Tengah. Melaksanakan komunilasi Sosial (komsos) dengan berbagai unsur yang ada di wilayah binaan.

Pembinaan Teritorial, Babinsa Koramil 01/Jepara Sambangi Security

Komsos Pembinaan Teritorial

Seperti pagi ini. Rabu, (10/8/2022). Babinsa Serda Saiful Rofik menyambangi Security Kantor Kejaksaan Negeri Jepara  sebagai salah satu cara menjalin komsos dengan berbagai elemen yang ada di wilayah.

Babinsa Serda Saiful Rofik dalam komsosnya menyampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya agar tetap eksis dan kondusif.

“Kami berharap kepada Security  untuk sering melaksanakan pemantauan di areanya, sehingga dapat membantu keamanan lingkungan kantor kejaksaan Negeri Jepara,” kata Babinsa Serda Saiful Rofik.

Sementara Security kantor Kejaksaan Negeri Jepara Wardana mengatakan, pihaknya berterima kasih dan sangat senang dengan adanya sinergitas yang selama ini terjalin dalam kemitraan memelihara kamtbmas diwilayah.

“Kita tetap berkoordinasi dengan kemitraan Babinsa supaya terus berkesinambungan dimasa mendatang,” ujarnya.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url