Kapolres Jepara Hadiri Pengukuhan Paskibraka HUT RI Ke 77

JEPARA Merdekajayapos.com  - Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, menghadiri kegiatan pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka ) Kabupaten Jepara, Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022. Selasa pagi (16/08/2022).

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Jepara

Upacara pengukuhan Paskibraka dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Jepara selain dihadiri pasukan pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka ) yang juga dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara dan orang tua anggota paskibraka. 

Usai kegiatan pengukuhan, Kapolres Jepara menyampaikan bahwa pasukan paskibraka menjadikan anak-anak tangguh dan mampu mencapai serta mengejar impian dengan menjauhi hal - hal yang dapat merusak diri. 

"Kita harus bisa menjadi orang yang memberikan dampak baik bagi Negara Republik Indonesia. Kecepatan ketepatan dan fokus kita harus kita latih mengingat zaman yang semakin canggih dan modern, sebagai pesan kepada anak - anakku jadilah anak - anak yang berkarakter, berkemauan kuat serta menjaga kehormatan diri dan martabat", ungkap kapolres

Pada momen ini dalam rangka HUT RI ke - 77 diharapkan kepada peserta, pendidik dan pengasuh untuk memiliki rasa nasionalisme yang tinggi di dalam hati sanubari, pungkas kapolres


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url