Pemain PS HW Plajan Resmi Perkuat PS HW UMY Yogya

JEPARA Merdekajayapos.com - Setelah mengikuti latihan dan seleksi/ pemilahan pemain di lapangan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ( UMY) pemain juga pelatih PS HW Plajan , Faisal Praditya Wahyu Agung atau yang biasa akrab dipanggil Faisal Wahyu resmi menjadi pemain PS HW UMY Yogya.

Faisal Wahyu saat berlatih di lapangan UMY

Kepastian ini didapat setelah Faisal Wahyu menandatangani kontrak dengan PS HW UMY Yogya. penandatanganan kontrak ini dilaksanakan di gedung UKM universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Senin 8/8/2022 M, 10 Muharram 1444 H. Dalam penandatanganan kontrak ini Faisal didampingi oleh sekretaris PS HW UMY Gatot.

Menanggapi kontraknya dengan PS HW UMY Yogya Faisal Wahyu mengatakan, " Alhamdulilah, yang pertama saya sangat bersyukur Kepada Allah Swt. yang telah memberikan nikmat dan rezeki yang begitu luar biasa sehingga saya dapat kesempatan untuk bergabung dengan PS HW UMY di kompetisi liga 3 DIY tahun ini 

Saya juga ingin berterimakasih kepada Kedua orang tua saya dan juga teman-teman dan  Manajemen PSHW Plajan yang selalu mensupport saya selama ini. Semoga ini menjadi langkah awal untuk perkembangan karier saya di Sepak bola yang lebih baik lagi dan bisa menjadi motivasi untuk anak SSB PS HW Plajan juga".

Faisal Wahyu ( kanan) bersama sekretaris PS HW UMY Yogya ,  Gatot seusai penandatanganan kontrak

Rasa syukur juga dirasakan oleh ketua PS HW Plajan Budi Mulyono.  " Puji syukur alhamdulillah, mudah-mudahan  di tempat yang baru ini , mas Faisal bisa berkembang lebih baik., pesan kami untuk mas Faisal,  tetap selalu rendah hati dan dan belajar menjadi lebih baik. Giat berlatih tetap disiplin jangan terlena jangan pula lupa ibadah", pesan Budi Mulyono.

Dengan diterimanya Faisal Wahyu di PS HW UMY Yogya, Budi Mulyono berharap Bisa menjadi contoh untuk adik adiknya di  PSHW Plajan supaya bisa berkembang meniti karir di klub profesional.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url