Peringati HUT RI Mts Muhammadiyah Nalumsari Adakan Lomba Tradisional

JEPARA Merdekajayapos.com - Kamis, 18 Agustus 2022 M, 21 Muharram 1444 H. Dalam rangka peringatan HUT RI ke 77, Mts Muhammadiyah Nalumsari Jepara menyemarakkan dengan mengadakan lomba antar kelas, untuk memupuk semangat siswa siswi dalam mengekspresikan kemampuan diri, selalu menjaga kekompakan dan kerjasama tim.

Lomba tradisional balap bakiak di Mts Muhammadiyah Nalumsari

Adapun mata lomba terdiri dari, makan kerupuk, balap bakiyak dan balap karung. Perlombaan diikuti dari kelas 7 - 9, Masing- masing kelas harus mengirimkan wakilnya baik tim putra maupun putri.

Dengan diadakannya lomba tersebut  Kepala Mts Muhammadiyah Nalumsari, Nor Wahid, S.Pd.I dalam arahannya mengatakan, " saya berharap anak- anak  bisa belajar dan tahu bahwa keberhasilan, kemenangan itu harus melalui proses usaha, kerjasama dan doa, sehingga mereka bisa mengetahui jasa para pahlawan kemerdekaan terdahulu, dimana kemerdekaan bukanlah suatu hadiah tapi berkat perjuangan para pahlawan pendahulu kita".

Di penghujung kegiatan lomba  Waka Kesiswaan Heru Kusriyanto, SE selaku pembina mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang telah meraih juara dengan memberikan pesan berbahagialah dengan keberhasilan kalian, namun katawadhu'an harus selalu para siswa jaga.

Dalam lomba tersebut terlihat suswa- siswa semangat dan ceria dalam mengikuti lomba ini. Lomba yang sederhana ini namun sangat bermakna. Dengan lomba yang sederhana ini anak-anak mampu memupuk jiwa dan semangat kerjasa antar tim.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url