Permudah Akses Petani Kopi, Pengecoran Jalan Candi Angin TMMD II Jepara Selesai

JEPARA Merdelajayapos.com  - Adanya pengecoran jalan penghubung Dukuh Duplak menuju candi angin oleh warga sangat membantu meningkatkan dan memperlancar kegiatan ekonomi warga dan akses petani menuju kebun kopi.

Jalan menuju candi angin jepara 2022 telah selesai

Proses Pengecoran Jalan Menuju Candi Angin TMMD II Jepara 100% Selesai

Selama proses pengecoran jalan satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0719/Jepara dibantu oleh warga baik tenaga maupun pikiran dicurahkan agar proses pengecoran jalan segera selesai.

Kerja keras tersebut yang dilakukan oleh anggota Satgas dan juga warga di Desa Tempur, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Pengerjaan yang dimulai dari pembukaan sampai menjelang akhir penutupan sudah terlihat hasilnya. Senin, (22/8/2022).

Satgas TMMD Kodim Jepara bersama warga saat melaksanakan pengecoran jalan

Hal ini terbukti pelan tapi pasti bahwa pengecoran jalan TMMD Sengkuyung II Kodim 0719 Jepara di Desa Tempur ini sudah mencapai 100 % persen dari target keseluruhan, 527 meter dan lebar 2,5 meter.

“Terus terang kami sangat puas dengan capaian hasil itu saat membangun jalan, mudah-mudahan dengan kerja keras dan kebersamaan ini terus ditingkatkan,” kata Batih Bakti TNI Serma Nur Affandi.

Jalan penghubung Dukuh Duplak Desa Tempur

Salah satu warga Desa Tempur Junaidi (48) menyebutkan, jalan penghubung Dukuh Duplak ke candi angin tersebut merupakan jalan utama bagi warga petani untuk ke kebun kopi dan jalan ini satu-satunya yang dilalui oleh warga petani untuk memanen hasil kopi.

“Allhamdulillah berkat TMMD Senguyung Kodim 0719/Jepara kini jalan menuju arah candi angin dan ke kebun petani kopi telah selesai semoga dengan hasil ini warga dapat menikmatinya,” ujar Junaidi. 


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url