Personil Satpolairud Polres Jepara Amankan Dermaga Penyeberangan Kartini

JEPARA Merdekajayapos.com - Upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada saat berlangsungnya kegiatan penyeberangan, pihak Kepolisian dari Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Jepara tingkatkan kegiatan pengamanan dan pengaturan terhadap calon penumpang kapal di dermaga pelabuhan penyeberangan Kartini Jepara, Senin (29/08/2022). 

Personil Satpolairud Polres Jepara bersama anggota TNI Amankan dermaga kartini

Kegiatan pengamanan di dermaga penyeberangan kartini jepara tersebut dilakukan oleh personil Satpolairud Polres Jepara bersama anggota TNI dan instansi terkait. 

Dikatakan Kasat Polairud AKP Lukman Fuadi, SH., menerangkan bahwa kegiatan pengamanan di dermaga kartini tersebut sebagai bentuk pelayanan untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran para calon penumpang kapal di dermaga kartini pada saat kegiatan penyeberangan. 

“Sebagai bentuk pelayanan agar pengguna jasa penyeberangan merasa aman dan nyaman sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif pada saat berlangsungnya kegiatan penyeberangan,” jelas Kasat Polairud. 

Selain pengamanan, pihak Satpolairud Polres Jepara juga malakukan himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). 

“Kami juga menyampaikan dan menginggatkan untuk selalu waspada dan berhati-hati pada saat diatas kapal, menjaga barang bawaannya serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. 


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url