Polri Peduli Pendidikan, Polsek Kembang Jadi Pembina Upacara di SMPN 2 Kembang

JEPARA Merdekajayapos.com - Terkait polri peduli pendidikan, ada yang berbeda pada upacara bendera senin pagi di SMPN 2 Kembang Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara. Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Bripka Aris Menjadi pembina upacara bendera di SMPN 2 Kembang. Senin (29/08/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Bripka Aris Menjadi pembina upacara bendera di SMPN 2 Kembang. Senin (29/08/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Polres Jepara

Kegiatan di SMPN 2 Kembang ini dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan siswa pelajar pada lingkungan pendidikan di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara.

Dalam arahannya Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Bripka Aris ini menyampaikan bahwa pelajar adalah harapan bangsa. Dalam kegiatan Upacara Bendera, Kanit Binmas Menyampaikan Materi, Ketertiban perilaku anak dalam lingkungan belajar, kedisiplinan dalam melaksanakan kegiatan belajar, kerapian dalam menggunakan seragam sekolah dan pakaian lainnya, tidak melakukan perkelahian, perundungan (bullying) antar siswa dan menjaga kekompakan antar sesama siswa.

Selanjutnya Bripka Aris juga berpesan kepada seluruh peserta upacara tanpa terkecuali untuk Tetap Menjaga Keamanan dan Ketertiban di masyarakat.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url