Program Komunikasi Polri, Satbinmas Polres Jepara Sambangi Warga

JEPARA Merdekajayapos.com - Warga sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas polri, Warga akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, Warga akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri. Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Satbinmas Polres Jepara Aiptu Ustan bersama rekannya melakukan komunikasi secara langsung dengan cara menyambangi warga di kelurahan Demaan kecamatan/Kabupaten Jepara, Senin (29/08/2022). 

Anggota Satbinmas Polres Jepara Sambangi Warga Demaan

Pada sambangnya tersebut anggota Satbinmas Polres Jepara sampaikan komunikasi kepada warga desa Demaan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar kiranya dalam kehidupan sehari-hari selalu menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan warga sekitar. Dan saling mengingatkan dalam lingkungan masyarakat untuk meningkatkan keamanan. 

Komunikasi secara langsung Anggota Satbinmas Polres Jepara Aiptu Ustan juga menyampaikan kepada para nelayan supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif utamanya menjelang tahun politik. 

"Jalinan komunikasi polri dengan warga bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja seperti di warung–warung, rumah warga maupun tempat lainnya dimana warga masyarakat sedang bersantai sambil ngobrol", ujar Aiptu Ustan. 

Ia menambahkan bahwa apa yang dilakukannya bersama anggota Satbinmas Polres Jepara merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Polri harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan warga. 


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url