Polwan Polres Jepara Berbagi Nasi Kotak di Jumat Berkah

JEPARA Merdekajayapos.com - Polres Jepara Bakti Sosial “Jum’at Berkah” rutin dilaksanakan jajaran Polres Jepara membagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan. Jumat Berkah berbagi nasi kotak dilakukan oleh polwan Polisi wanita polres Jepara yang dipimpin oleh Iptu Sri Retno Biyanti, SH selaku senior Polwan Polres Jepara tersebut menyasar sepanjang jalan di wilayah Jepara Kota, Jum’at (19/08/2022). 

Polwan Polres Jepara Berbagi Nasi bungkus
Polwan Polres Jepara Berbagi Nasi bungkus

Nasi bungkus dibagikan polwan polres jepara kepada beberapa warga yang ada di pinggir jalan, mereka dihampiri hingga beberapa tukang becak yang berada di pangkalan. 

Disampaikan oleh Iptu Sri Retno Biyanti, bahwa kegiatan Jum’at berkah berbagi Nasi bungkus ini memang sudah rutin dilakukan setiap hari Jum’at oleh jajaran Polres Jepara. 

“Sembari membagikan nasi kotak, Polwan kita juga melakukan patroli siang hari menjelang dan paska Sholat Jum’at khususnya di wilayah Jepara", tuturnya. 

“Semoga apa yang sudah kita lakukan tersebut dapat bermanfaat bagi orang lain dan kehadiran Polwan Polres Jepara dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Jepara untuk membawa situasi aman dan damai“, pungkasnya. 


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url