Sambut HUT RI Ke 77, Lazismu SD Muhammadiyah PK Banyudono Gelar Pengobatan Gratis

BOYOLALI Merdekajayapos.com - Dalam rangka semarak hari kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI ke-77 Tahun, Lazismu KL SD Muhammadiyah PK Banyudono bekerjasama dengan RS PKU  'Aisyiyah Boyolali menyelenggarakan Pengobatan gratis bagi masyarakat umum yang dilaksanakan pada Jumat, 19/8/2022 M, 21 Muharram 1444 H yang bertempat di Aula SD Muhammadiyah PK Banyudono Boyolali. 

Kerjasama RS PKU 'Aisyiyah Boyolali

Kegiatan Lazismu SD Muhammadiyah PK Banyudono bekerjasama dengan RS PKU  'Aisyiyah Boyolali tersebut diikuti Lebih dari 40an peserta dari masyarakat sekitar sekolah. Hasil Pantaun yang  mengikuti kegiatan pengobatan gratis ini yang berasal dari kecamatan Banyudono dan kecamatan Sawit kabupaten Boyolali. 

Lazismu SD Muhammadiyah PK Banyudono Gelar Pengobatan Gratis
Masyarakat yang mendatkan layanan pengobatan 

Kegiatan Pengobatan gratis ini merupakan bagian dari program Lazismu KL SD Muhammadiyah PK Banyudono Boyolali.

Ketua KL Lazismu SD MPK Banyudono Mar'atus sholihah menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara SD Muhammadiyah PK Banyudono beserta masyarakat sekitar. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu dari program kerja bidang sosial Lazismu KL SDMPK Banyudono. Melalui program ini,  diharapkan dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar serta terjalinnya kerjasama yang baik sebagai bentuk kolaborasi antara sekolah dengan masyarakat.

" Ujar Sholikah selaku Ketua Lazismu KL SD MPK Banyudono.

Ditemui secara terpisah Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono Pujiono, S.Si.MM mengapresiasi Positif kegiatan pengobatan gratis ini. " Yuk, kita bangun Jiwanya Juga bangun badanya. Agar kita   bisa mengisi kemerdekaan dengan seksama ' ajak Pujiono.

Masih menurut Pujiono segala sesuatu, tidak akan berarti tanpa kesehatan. Maka pada momen HUT RI ini LasizMU KL SD Muh PK Banyudoni ingin Berbagi walau sedikit semoga manfaat kepada masyarakat dengan pengobatan gratis.

RS PKU Aisiyah Boyolali sebagai pendukung kegiatan

Selain Acara pengobatan Gratis Sebelumnya  juga di gelar acara Lomba lomba Siswa diantaranya: Lomba Pidato, Lomba Paduan Suara Lagu lagu Nasional, Lomba Menghias kelas. Harapan kami rasa patriotisme di para siswa terpupuk sejak dini.

Turut Memberi dukungan dan apreasi Jempol Ketua PCM ( pimpinan cabang Muhammadiyah)  Banyudono,  Danto Krissuwarno, dan berujar bagus dan manfaat.

Selain itu, salah satu peserta juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada SD Muhammadiyah PK Banyudono karena sudah menyelenggarakan kegiatan ini. 

"Terimakasih banyak untuk SD MPK Banyudono yang sudah menyelenggarakan kegiatan Gelar Pengobatan Gratis ini. Sangat bermanfaat. Semoga tambah berkah dan tambah maju lagi SD MPK. " Ujar Hartati. dengan harapan semoga Sekolah ini bisa tambah besar dan manfaat bagi umat.


Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url