Dandim 0719/Jepara Serahkan Bantuan Peralatan Dana Sekolah Anak Yatim Piatu

JEPARA Merdekajayapos.com - Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., memberikan bantuan dana sekolah, laptop dan peralatan sekolah untuk anak yatim piatu yang terdampak pandemi Covid-19.

Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P serahkan Bantuan

Three For Good Kerjasama Kodim Jepara Bantu Peralatan Laptop Dana Sekolah Anak Yatim Piatu

Pemberian Bantuan tersebut merupakan bantuan dari (Three For Good) yang bekerjasama dengan Kodim 0719/Jepara untuk diberikan kepada Yayasan Darul Falah siswa-siswi MI Darun Najah, di Desa Serobyong, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jerapa, Jawa Tengah. Jum’at, (19/8/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq menyampaikan bahwa Pemberian bantuan alat sekolah untuk anak-anak yatim piatu yang terdampak covid-19 ini merupakan wujud dan kepedulian untuk meringankan beban mereka.

“Semoga dengan bantuan dari Three For Good melalui Kodim 0719/Jepara dapat bermanfaat bagi siswa-siswi yatim piatu, MI Darun Najah,” kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim juga berpesan kepada anak-anak MI Darun Najah supaya belajar yang giat dan bersungguh-sungguh sehingga nanti menjadi anak yang berhasil.

“Selain itu, kita perlu bersyukur dampak dari covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara, sudah mulai terkikis karena berkat kerjasama dan semangat kita. Di suasana hari kemerdekaan RI ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus kemarin, mari kita tumbuhkan semangat nasionalisme yang harus kita pertahankan,” pungkas Dandim Letkol Inf Mohamad Husnur Rofiq.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri Kepala Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto, Perwira Staf, Danramil 09/Mlonggo Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat, Wakil Camat Mlonggo Mujoko, S.H, M.H., Petinggi Desa Srobyong H. Muhammad., Kepala Maderasa Supriyono dan anggota Polsek Mlonggo.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url