Tergabung Di Grup Tengah Pelatih Persijap Nyatakan Tak Masalah

JEPARA Merdekajayapos.com - Gelaran liga 2 musim 2022 tinggal sebentar, Dalam liga 2 musim ini peserta dibagi dalam 3 kelompok atau grup  yaitu : Grup barat 9 klub, grup tengah 10 klub dan grup timur 9 klub.

Latihan Persijap di stadion gelora bumi Kartini Jepara

Persijap Tergabung di Grup Tengah Liga 2 Musim 2022 

Persijap sendiri tergabung grup tengah liga 2 musim 2022 bersama FC Bekasi city, Nusantara United,  Persegres Gresik, Persekat Tegal, Persela Lamongan,  Persikab kabupaten Bandung, Persipa Pati, PSCS Cilacap dan PSIM Yogyakarta.

Menanggapi pembagian hal ini, pelatih kepala Persijap , Salahudin mengaku siap dan tidak mempermasalahkan calon lawan di grup manapun.

Daftar Grup Peserta di Liga 2 Musim 2022

Grup liga 2 2022
Daftar grup peserta liga 2 musim 2022

" Peta kekuatan merata di setiap wilayah. Lawan semuanya kuat dan  bagus, kita tidak melihat ada tim yang lemah.  Semua tim kuat supaya kita selalu siap menghadapi mereka di kompetisi nanti", terang Salahudin, Sabtu 20/8/2022.

Senada dengan Salahudin, pelatih penjaga gawang Persijap , Iman Suherman tidak mempermasalahkan di grup manapun Persijap berada.

" Kita siap ketemu siapapun, meski lumayan berat grup tengah yang dihuni tim- tim kuat  Semua tim punya peluang. Kita sudah siap tempur ketemu semua tim di grup tengah", terang Iman Suherman.

Sebagai persiapan akhir, Persijap akan menggelar laga ujicoba lawan Persekat Tegal pada Minggu 21 Agustus 2022 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url